SAVANNAH P. O. VSelamat!! Pria memang punya waktu tepat untuk tampil dalam sebuah drama.
"Monic!!! apalagi ini? " will melotot ke arah pacarnya.
"Tanyakan pada Selingkuhanmu itu" Monica mencoba mengatur rambutnya. Will melepas pakaiannya dan melemparnya padaku.
"Kau berdarah Princess, Maafkan aku"crap, aku baru melihat luka di perutku.
" Pergilah monic".Tapi monica tak menggubris will.
"Kau membelanya liam?? Tak puaskah kau menyakitiku dengan apa yang sudah kalian lakukan? ".
Hah. DRAMA.
"Aku tidak menyakitimu. Kami tidak melakukan apa-apa! Kau salah paham, jadi berhentilah membuat kekacauan". will menarik paksa Monica.
"Aku tak salah paham!! ".
"FOR GOD SAKE! Savannah sama sekali tidak ada hubungan seperti itu denganku dan Sampai kapan kau akan terus salah paham dengannya?! You are really pain in the ass". will separuh berteriak.
"Apa yang kau sebut salah paham? seluruh sekolah membicarakan ini. Apa yang kau lihat dari wanita murahan ini liam?? She's the real cunt face! ".
"Your shit ass really know how to get on your fucked mouth!! "cora.
"Dan sesama bugger slut tau betul cara saling membela".
"Don't butt my girls cuntybullock!! Tidak dengan gadisku" dia tau betul cara memancing.
" Sekali wanita murahan tetap wanita murahan. mana ada pelacur yang mau mengaku kecuali saat membuka pahanya lebar-lebar di hadapan pacar orang lain? Ya tentu saja! itu yang selalu dilakukan para pelacur, dan pelacur sejatilah yang bisa berteman dengannya. Say what bitch, lahir dari wanita gila takkan membuatmu lebih rendah lagi. Sampah! ".
SCREW HER!!!
Aku langsung mengejar dan mencekiknya. Tak ada teriakan disekitarku yang bisa menghentikanku sekarang.
Monica meronta-ronta.
yang lain mencoba meleraiku darinya. tanpa berhasil. Aku akan membunuhnya kali ini. Monica menarik rambutku, berusaha melepaskan diri.
Fokusku terpecah saat Betsy meninju salah satu teman monica. aku tak Terjebak. rambutku terpotong olehnya. Sekejap semua makin kacau balau!
Semakin menggila, hingga will berteriak dan menarikku dengan keras.
Monica langsung lari Menjauh, will berhasil memisahkanku darinya.Semua emosi yang membakar ini membuatku gemetar karena tak mampu menahannya. Will menahan dengan memelukku dari belakang.
"Let Me Go bastard!! " .
" Chilldown sava!! kau akan benar-benar membunuhnya".
"She'll. That what she get when mess up with my family, will!! She can't do that! Never!!" aku menahan tangis yang hampir pecah. meronta-ronta dipelukan will. berharap ia akan melepaskanku. Membunuh cewek itu.
" Go to the hell, whore!! " Monica masih sanggup melemparkan tantrums padaku.
"Say what fucktard? Aku baru saja kembali dan akan membawamu ke sana, motherfucker!! ".
"Back off Monic!, let Just calm Princess! kau tak---" Will berhenti berteriak, seseorang mendorongnya. dan menarikku dengan keras.
Aroma ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙻𝚘𝚟𝚎 𝙶𝚘𝚒𝚗𝚐 𝙽𝚘𝚠𝚑𝚎𝚛𝚎
RomanceAku adalah mimpi buruk, yang mereka dapat hanya mimpi basah yang membungkusku dengan manis. Tapi bukan dia... Dia adalah tornado. Dengan mata biru terindah, dan jantung yang berdetak. ◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼ Savannah, mulutnya bisa me...