▶▶ 5

1.3K 43 1
                                    


(Lagu pilihan: Heart attack-Demi lovato )
.

==========================================

.

Savannah P. O. V
.
.

" Apa sudah terlambat untuk berkenalan? ".Dia tersenyum dan mengulurkan tangan, "Adam".

Dont get nervous sava, ia hanya ingin berkenalan.tunggu! apa pria ini kiriman pembalasanmu cora?? tapi How could it be????

Tampan bermata biru?
-oke,biru gelapnya mungkin mampu menghipnotis.

Tubuh seksi??
-kurasa semua gadis akan setuju itu.

Perut berotot dan kekar??
jangan ajari aku bersumpah untuk hal yang sangat nyata.
Dan Selamat, pria ini begitu wangi. soooo refreshing!

Bagaimana dengan sentuhan??
Aku menjawab tangannya.
"Savannah ".

---Oh, bahaya!Dilarang mendekat! Catat itu!

Sinar redup matahari yang hampir sepenuhnya terbenam bahkan tidak menguranginya pesona di dirinya.
Aku menarik kembali tanganku tapi dia sepertinya tak berniat untuk melepaskanku.it makes me uncomfortable. Dia berbahaya.

"Babybear? ".
"Kenapa dengan babybear? ".
"mungkin itu cocok untuk gadis yang sedikit liar dan menarik". Ia mengedipkan mata.

---seducer, tambahkan itu.

Aku refleks menghirup nafas dalam. Adam mengurangi jarak dengan wajahku dan seketika menaikkan alisnya, What the hell?

"Sepertinya Babybear tak meminum susu.. ".

Aku menaikkan dagu, langsung kembali mengambil jarak dengannya.
"Babybear terlalu kecil untukku!".

"Tentu, tak ada Baby bear yang meminum brandy selain dirimu. Tapi aku mau saja mengumpulkan semua babybear jika mereka seperti dirimu". Aku memutar bola mata.

"Kau bilang kau bukan dari sini, jadi dari planet mana kau datang?". Jawab! dan aku bisa tahu dari mana hot sixpack itu.

Apa otot itu cukup keras saat disentuh? Aku baru sadar,dia punya hot v line di bawah sana. Yummy! Aku bisa melihat jelas dengan jarak seperti ini.
Wait sava ,, apa ini suara detak jantungku??

"Suka dengan yang kau lihat Babybear?? kau boleh menyentuhnya, aku tak keberatan. Dibandingkan melihat, akan lebih baik jika mengecek dengan tanganmu sendiri. yang lain bilang ini sangat menggugah selera baby.. " Ugh!!

Annoying!!

Tenang Sava kau Har...
---shut up! kau yang harus tenang!!!

"Hapus kesombonganmu, idiot. Aku tidak tertarik. Aku sering melihat yang lebih sexy dari pada itu".
Kau harus terus mengangkat dagumu jika tak ingin mahkotamu jatuh,Queen!!

"Kau menarik babybear.. ". Sibodoh itu tertawa. Aku benar-benar tak suka sikapnya yang begitu bebas. Berkata apapun yang terlintas dipikirannya, bertindak sesuai suasana hatinya.

---- arrogantass !! Tambahan.

"Jawabanmu?? ! "

Ia menelengkan kepala dan sedikit cemberut.
"London,Dulu aku pernah beberapa kali ke sini,Tapi itu sudah terlalu lama". ia kembali duduk tanpa memutuskan pandangannya denganku.

"Bagaimana cara kau kesini? tak banyak yang tahu tempat ini".

"Aku tahu, tentu saja. aku tinggal di situ". ia menunjuk ke satu-satunya rumah yang punya akses jalan kemari.

𝙻𝚘𝚟𝚎 𝙶𝚘𝚒𝚗𝚐 𝙽𝚘𝚠𝚑𝚎𝚛𝚎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang