▶▶ 23

419 28 0
                                    

Give me notif.
Vote beb.... 😘😘

.
.

Savannah P. O. V

.
.

Hujan lagi..
Hujan kembali turun. Jika biasanya Aku langsung tidur nyenyak dipelukan adam setelah adegan ranjang liar bersaman pria terbaik yang pernah tercipta ini, tapi tidak kali ini..

Setelah terjaga beberapa waktu lalu, aku tak bisa tidur lagi karna semua yang berputar-putar di kepalaku saat ini.

...
"Aku tau kau juga mencintainya. Kuharap kau tak menghilang lagi kali ini. Aku tak butuh satu lagi Avery seperti daddyku, savannah.. "

Sejelas itukah perasaanku padanya?

Apa maksud hellen dengan juga? Dia tak tau adam tak SEPERTI ITU padaku.

Meskipun itu yang sangat kuharapkan.

Bisakah aku terus bertahan dengan rasa ini tanpa berharap balasan yang sama darinya selamanya ?

'Dan berapa lama selamanya itu akan berlangsung?'

Semua yang diungkapkan Hellen tadi hanya membuat harapanku semakin besar...

Bisakah aku?
Mampukah adam?
Aku percaya adam menginginkanku. Dan aku juga percaya jika adam membutuhkanku.

Saat ini.

.
Ya.. Hanya saat ini.

Apa yang akan terjadi jika dia juga mulai bosan denganku? Apa yang akan terjadi saat semua hasrat yang dia rasakan padaku hilang?

Apa yang akan kulakukan saat adam menemukan permainan baru dengan gadis yang lebih baik dariku dan melupakan semua masa lalu yang kami miliki?

Dan apa jadinya aku jika kali ini dia yang akhirnya pergi meninggalkanku?

.
.

***************************************************
.
.

"Pernikahan!! "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pernikahan!! ".

.
.
"TIDAK! " aku dan ace menjawab bersamaan.

"Kau gila fox, pernikahan tak bisa diputuskan karna itu". Ace menggeleng-gelen. Tetap sibuk memperhatikan jalan.

"Dan itu jawaban paling konyol. Freaking funny!! ".

"Kenapa tidak, kau bilang tak tau dia seserius apa. Jika dia setuju maka pertanyaan itu akan terjawab sepenuhnya sissy.. "

"Dumbass! Siapa yang kau bicarakan disini foxy? Adam Avery! Impossible! Dalam dua minggu? Dua minggu ini bahkan seperti mimpi"

"Tapi yang kalian miliki sudah jauh lebih banyak dari dua minggu sissy.. ". Oke, dia benar "Apa dia tau kau berangkat lebih awal? "

𝙻𝚘𝚟𝚎 𝙶𝚘𝚒𝚗𝚐 𝙽𝚘𝚠𝚑𝚎𝚛𝚎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang