▶▶ 31

381 23 1
                                    

Adam P. O. V

.
.

"Sekarang aku jadi pengangguran babybear... "

Quite..

Sudut ruangan ini seolah mulai terpisah jauh dari musik yang bergema dari tadi. Aku dan teman-temanku ikut terhisap kesunyiannya. Waspada pada reaksinya yang...

.... Shock!

Ayolah, Kumohon... Katakan sesuatu!

Beberapa saat.. Masih tanpa kata.

Hingga tenggorokanku hampir mengering sepenuhnya.

Matanya menyipit, terbawa bibirnya yang menarik kesamping.

Dan mulai terbuka menampakkan susunan gigi indahnya.

Senyum terindah didunia....

"Dammit! Kau pengganguran dem?!! " tawanya meledak. "Aku tak percaya kau akan jadi pengangguran! Kita memang harus merayakannya... Haruskah kita memesan tiket untuk keliling dunia sekarang?" dia berpangku dibahuku sambil cekikikan memegang perutnya. "For god sake dem... sudah kubilang, kau pasti akan bebas!! "

Wanita sexy ini lalu memelukku erat, dengan dada yang masih bergetar karna tawa renyahnya.

Dan tak perduli pada teman-temanku yang mulai mengerang sambil menyumpah-nyumpah..

"Kau Sepenuhnya milikku sekarang tuan pengganguran".  berbisik, memberi sedikit gigitan di telingaku. Aku melakukan hal yang sama dilekukan lehernya.

"Dari awal, babybear...  " aku tau dia tersenyum.

Aku benar.

Pasti! Aku selalu benar....

Tak perduli mukjizat apa yang membuatnya masuk ke hidupku, tapi aku bersumpah akan mengurungnya selamanya. 

"What the hell is wrong with you?? Kenapa.denganmu.savannah? Apa kau salah dengar? Dia jadi pengangguran! Itu artinya tak kan ada uang lagi, absolutely. Kau mengerti? Tak ada masa depan unt---"

" Itu artinya dia bisa hidup sesuka hatinya" babybear langsung memotong chase yang menggerutu.

Dia amat sangat kesal, dan shock!.

"Kau yang salah dengar. Kenapa juga kau yang sewot? Ini tak berarti kau yang kehilangan uangmu chase.. Do.not.sing.along" tambah babybear.

serve you man!

Chase semakin kesal karna Senyuman kami yang tak hilang.

"Tentu saja. Kau yang membuat kami kesal! Sekarang dia malah semakin kaya dan kami yang bangkrut! Damn little girl. Apa yang salah dengan otakmu?!! "

Babybear berhenti tersenyum.

"Goddammit!! Aku bahkan mempertaruhkan pekerjaan selama seminggu. Dan proyek itu baru saja dimulai!!" bahkan joe yang membanting tubungnya ke sofa itu salah kali ini.

Aku merapikan rambut yang sedikit menutupi matanya waktu kembali padaku dengan kebingungan didalamnya.

"Aku menang telak. lucky babybear!! Salahkan mereka karna berfikir semua wanita sama dalam memandang uang. Ooo rasanya sangat menyenangkan man".

matanya langsung menembak pada para pecundang diseberang meja.

"Aku tak bilang semua wanita matrealistis. meski kebanyakan memang seperti itu sava, tapi dia memakai pekerjaannya. Dan begitulah logika seharusnya! Who wanna get a man with a jobless mark?? Kalian benar-benar gila... ". 

𝙻𝚘𝚟𝚎 𝙶𝚘𝚒𝚗𝚐 𝙽𝚘𝚠𝚑𝚎𝚛𝚎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang