▶▶ 20

574 23 0
                                    

(Lauryn hill-can't take my eyes off you)
.

.

Note: Maap maap maaaaap...
            Storynya kepotong disini berhubung
            Adegannya steamy abiss... Takutnya
            tapi buat yang masih mau ngikutin
            Silakan cek buku missing part nya
            ' Love going nowhere - R '.
            Yang bawah umur jangaaan yaaa 😜

***************************************************

Savannah P. O. V

.

.
Angin malam yang menerpa terasa menyejukkan di  wajahku yang tegang. Berusaha keras untuk berfikir.. Cukup keras karna aku masih belum menemukan ide apapun hingga hampir dua jam ini.

Bagaimana cara membujuk pria yang merajuk?  Dan marah?

Tsk. Aku punya seribu ide untuk merayu pacarku yang tampan ini. Tapi untuk menghilangkan kemarahannya?

I'm absolutely blind!

Aku tak pernah melakukan itu. dia lah yang biasanya membujukku. Tsk. Aku bahkan tak punya pengalaman untuk hubungan seperti ini.

Mencoba mencuri pandang lagi, aku berpura-pura menggigit kuku. Mengerling ke arahnya. Matanya masih fokus ke jalan.

Tajam, seakan sedang menghancurkan semua yang menghambat laju mobil mahalnya ini dengan sinar laser dari matanya.

Aku tersedak oleh air ludah yang tiba-tiba membanjiri mulutku waktu melihat gerakan adam  mengoper gigi.

Apa otot-otot seksi itu baru saja menari untuk mengejekku??

Shit.

Mata laser itu menembakku, hanya beberapa detik dan kembali kejalan. Nyaris menghancurkanku.

"Demy... "

Tak ada balasan. Usahaku untuk mengendurkan ketegangan dengan meremas pelan bahunya malah membuat perutku yang ikut menegang. bitch, Tak bisakah tubuh bodoh ini membaca situasi?

'Bisa saja jika hormonmu sedikit lebih jinak'

Ugh!!

Awalnya makan malam kami bersama keluarga angkatku berjalan amat sangat lancar dengan senyum di wajah masing-masing. Bagaimana tidak, adam dan seluruh penghuni rumah anne sama-sama penasaran. dan kesempatan saat adam libur ini tak mereka sia-siakan.

Namun mood adam rusak begitu anne mengingatkan keberangkatanku ke amerika beberapa hari lagi waktu kami hendak pulang.

Tak ada kata-kata yang keluar lagi dari mulut adam setelah berteriak padaku, "Aku tak ingin kau pergi. Kenapa harus kau yang pergi? " dan jawabanku memang tak bisa di nego lagi. Karna yang dibutuhkan disana adalah tanda tanganku, bukan anne.

Lagi pula apa masalahnya? Aku akan kembali empat hari setelahnya.

"Dem... "

"Diam. Kau tak lihat aku sedang mengemudi?"

Woaah... jawaban masuk akal itu membuatku AMAT SANGAT TAK TERKEJUT. Benarkah itu keluar dari mulut orang yang tak berhenti bertanya tentang kehidupanku dan terus menggenggam tanganku sambil mengemudi tadi siang?? 

Handphoneku berbunyi.
Balasan dari betsy.

Betsy. G
Bersikaplah seperti wanita manja.
Lakukan semenjijikan mungkin!
typo. maksudku, seimut mungkin.

𝙻𝚘𝚟𝚎 𝙶𝚘𝚒𝚗𝚐 𝙽𝚘𝚠𝚑𝚎𝚛𝚎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang