(Lagu pilihan:Trouble is a friend - lenka)
.==========================================
.
Savannah P. O. V
'Berpura-pura bodoh lah jika kau tak punya jalan keluar untuk masalah di hidupmu'.
Siapa yg tak bisa lari dari masalah yang tak bisa kita hadapi dengan pura-pura bodoh??
You just have one life
Make it fun and enjoy that
To your heart content.Meskipun 'masalah' adalah kata kunci harianku. Aku tetap menikmati hari-hariku sekarang. Tinggal dengan aunt anne. Aunty terbaik didunia!
mom meninggal beberapa tahun lalu dan anne yang terlalu baik tak ingin aku hidup sendirian tanpa keluarga lagi.
Ia membawaku hidup bersama keluarganya. Uncle chris, roxy dan si bungsu ace.Tak terlalu sulit bagi anne merawatku.
Maksudku, ayolaaahh..
Aku saat itu sudah 19 tahun dan mandiri. Dengan saham-saham dan uang yang ditinggalkan mommy, itu sudah cukup dan lebih untuk hidup."Miss you mom... To the moon and back... "
Sorry, tak cukup bisa membahagiakanmu..
Sorry, tak bisa berbuat apa-apa untukmu...
***************************************************
.
Aku terbangun tepat pukul 6 sesuai janjiku dengan alarm legendaris-ku. benar-benar legendaris dengan bunyi paling menjengkelkan didunia.
Langsung ke kamar mandi, aku membersihkan diri dengan malas dan turun ke dapur untuk membuat jus apple(favoritnya) untuk sarapan lalu bersantai diruang nonton sambil memilih channel. Dan seperti wanita kebanyakan, siaran gosip dipagi harilah yang paling menyegarkan.
"Spirit of the weekend!! " roxy berbaring disampingku.
"The charm of laziness... ". Kuperbaiki posisi kakinya di pahaku.
"Rencana epic untuk hari ini sissy? Tambahkan aku jika ada. Rumah ini benar-benar tak menarik tanpa mom dan dad yang cerewet" itu benar!.
"Kurasa untuk hari ini aku akan bertapa disini foxy. Lagi pula ace akan pulang nanti, kita bisa membuat rencana dengannya nanti".
"Tsk ,,, hari tak menyenangkanku langsung upgrade saat dia pulang. Bisakah kita mengusirnya? Kenapa juga dia tak bereksperimen saja dengan gadis-gadis dilondon tanpa perlu mengkolaborasikan hari-hariku dengannya".
"Kau berlebihan, kau hanya terlalu merindukannya" ia memutar bola matanya membuatku tertawa. Adik-kakak selisih 2tahun ini benar-benar tak berhasil dengan kata 'damai'. Selalu saja ada kata 'menjengkelkan' diantara cinta dan kasih sayang diantara mereka.
But i love it, they're just too adorable for being noisy.
"Sabarlah, ini hanya seminggu foxy".
"Bla. Bla. Blah! Mudah untuk dirimu yang hanya perlu mengawasi mesin duitmu sesekali sissy " bibirnya jatuh. "weekend sungguh sangat mahal untuk adikmu yang sibuk ini".
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙻𝚘𝚟𝚎 𝙶𝚘𝚒𝚗𝚐 𝙽𝚘𝚠𝚑𝚎𝚛𝚎
RomanceAku adalah mimpi buruk, yang mereka dapat hanya mimpi basah yang membungkusku dengan manis. Tapi bukan dia... Dia adalah tornado. Dengan mata biru terindah, dan jantung yang berdetak. ◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼ Savannah, mulutnya bisa me...