eps 29-fake love?

179 17 5
                                    

Y/n pov
"By, maafin aku ya."

Gue langsung kebangun karena denger suara jimin. Mata gue membulat pas ngeliat dia nindih gue sambil meluk gue. Sejak kapan dia di sini coba?

"By..." panggil nya lagi. Gue cuman berpaling dari nya. Jujur gue memang masih sakit hati, tapi gue masih ada rasa sayang juga ke dia.
"Maafin aku..." ucap nya.
"Buat apa? Toh nanti juga lo gak percaya." Balas gue.
"Tolong maafin aku. Aku... aku cuman main main." Ucap nya.

"Main main? Buat apa main main sama gue? Mending main main sana ke klub. Ketemu yang seger seger di sana biar puas lo."

"Kamu ngomong apa sih? Aku gak pernah sekali pun ke sana."

"Ya kali aja kan lo mau ke sana. Main aja sana sama jalang! Dah sana!"

Cup
Jimin mencium bibir gue. Gue langsung mencoba dorong dia, tapi gue gak kuat. Dia kuat banget.

"Jim... ahh lepas." Ucap gue di sela ciuman jimin yang kasar. Jimin pun melepas nya, lalu menatap gue dalam.
"Kenapa gue harus jauh jauh ke sana kalo gue punya istri? Lo mau harga diri gue jadi rendah gitu?" Tanya nya. Gue cuman diam aja.

"Lo gak sayang gue?" Tanya nya.
"Buat apa sayang orang yang sudah gak percaya?! Lo sendiri gak percaya sama gue! Lo gak tau rasanya gak dipercaya sama orang yang selama ini dia cintai! Apa? Lo mau jawab apa lagi?!" Tanya gue balik.
"Gue udah minta maaf! Lo sendiri yang bikin gue kayak gini! Jujur aja gue muak sama tingkah lo yang masih kayak anak kecil! Sumpah gue gak suka! Sikap lo tuh harus didewasakan! Lo gak bisa terus menerus bersikap kekanak kanakan kayak gini! Walaupun gue kadang gemes sama sikap lo, tapi pendapat lo masih cara berpikir nya anak kecil! LO HARUS TAU ITU Y/N! HADAPI KENYATAAN BAHWA LO TUH MASIH KAYAK BOCAH!" Bentak nya.

Deg
Sakit... tapi gak berdarah.
Sesak... tapi gak dicekik.
Perih... tapi gak tergores.

"Maaf dan makasih sudah jujur." Ucap gue lalu bangun dari tempat tidur. Berjalan menuju jendela, tapi jimin nahan tangan gue. Buat apa lagi?

"Lo mau kemana?" Tanya nya.
"Untuk apa lo tau? Gue juga... udah jadi beban." Tanya gue balik.
"Tunggu tunggu, y/n. Dengerin gue dulu." Ucap nya.
"Gak perlu. Gue udah ngerti semua kok. Gue ngerti betapa mengerikannya gue ini. Gue kan cuman monster peminum darah yang cuman bisa nyusahin. Seharus nya gue sejak awal tau. Bahwa gue itu lebih baik mati dari pada hidup untuk nyusahin orang kayak lo." Ucap gue.

Author pov

"Dengerin gue dulu-"

"Dengerin apa lagi? Gue udah ngerti kok semua nya. Kalo selama ini lo bilang lo cinta sama gue, lo sayang sama gue, gue yang nomor satu, itu semua fake. Gue sadar kalo selama ini lo ngasih gue fake love. Cinta ini gak sempurna. Kasih sayang ini gak sempurna. Ibarat lo nanam bunga walaupun cuman di mimpi, tapi bunga itu gak tumbuh tumbuh dan malah mati. Sama kayak kita. Semua nya fake. Mungkin anak ini juga fake."

"Y/N!"

"APA?! MAU NGOMONG APA LAGI?! SUDAH JELAS KAN KALO SEMUA INI FAKE?! SEMUA NYA GAK SESUAI EKSPETASI GUE! Gue terlalu berharap! Hiks hiks... gue terlalu berharap kalo gue bisa punya keluarga kecil sama lo. Dimana gue bisa ngeliat anak gue lari larian di taman sama teman teman nya. Kita cuman bisa mantau dan duduk di bangku taman. Tapi... hiks... tapi itu gak bisa terjadi. Gimana cara nya gue ngurus anak gue yang masih kecil sedangkan tingkah gue hiks... masih kayak bocah? Seharusnya dari awal gue nikah sama lo, gue tau kalo itu semua gak bakal terjadi. Gue seharusnya gak mimpi terlalu tinggi. Gue seharusnya gak ngayal terlalu tinggi. Gue seharusnya sadar kalo semua harapan gue gak bisa gue gapai. Sumpah gue malu banget sama diri gue sendiri." Diakhir kata itu, air mata mu meleleh membasahi pipi mu. Jimin juga menangis karena mendengar semua kata kata mu yang mengungkapkan semua harapan kecil mu. Jimin mulai berpikir. Betapa bodoh nya dia telah menyakiti perempuan yang berperan sebagai istri nya. Betapa bodohnya dia telah menyakiti hati wanita nya itu. Betapa bodohnya dia telah membuat wanita itu tak percaya akan harapan nya. Walaupun hanya harapan kecil, tapi jika terjadi akan sangat mengharukan. Batinan batinan jimin dapat kau dengar. Jimin terus membatin mengatakan bahwa jimin adalah lelaki yang bodoh. Lelaki yang tega membuat mu menangis padahal jimin sangat mencintai mu.

"Maaf. Gue bener bener minta maaf." Ucap jimin sambil menunduk bersama mu. Kaki nya melangkah keluar dari kamar tamu yang kau tempati. Kau ingin menghentikan nya tapi kau teringat akan sesuatu. Yaitu fake love. Kau pun duduk di tepi ranjang lalu menangis dengan isakan isakan yang setia menemani. Sakit rasanya.

________________________________________________________________
TBC
Vomment juseyo~ ><

The Secret-PJM x Reader ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang