Author pov
Kau dan jimin sudah di dalam pesawat. Dari tadi jimin hanya diam. Kau menjadi bingung. Tidak biasanya jimin seperti ini. Biasanya jimin akan mengoceh seperti burung berkicau di pagi hari, tapi ini? Mungkin karena kau membuatnya kesal tadi saat di taksi."Jim."
"..."
"Sayang."
"..."
"Ih kok diam sih?"
"..."
"Tck! Aku kesel ah!"
"..."
"Jimin..."
"..."
"Jimin... rasanya kering..."
"..." diam jimin lalu menyodorkan darah sapi dengan bungkus jus tomat. Kau hanya mempoutkan bibir mu karena kesal.
"Kamu kenapa sih?"
"..."
"Kamu marah sama aku?"
"..."
"Ya udah aku tidur aja."
"..."
"Tck!" Kau yang kesal pun memunggungi jimin. Menghadap jendela pesawat, lalu menangis karena sakit hati. Jimin berbeda. Jimin sangat cuek padamu. Padahal kemarin dia sangat perhatian. Dia mengatakan bahwa kau yang nomor satu. Tak ada yang bisa menggantikan, tapi ini? HP bisa membuat mulut nya terkunci.
Jimin pov
Bukannya gue cuek ke dia, gue cuman mau ngetes dia. Yaaa sekalian main main aja lah gak papa kali yaaa. Tapi..."Hiks hiks."
Dia nangis?
Tangisan nya kedengeran. Gue yang khawatir langsung ngadep dia. Mencoba memegang pundak nya, tapi dia malah menghindar. Astaga maafin gue."Kamu marah?" Tanya gue.
"..."
"Maafin aku. Aku cuman ngetes."
"..."
"Baby, maafin aku dong..."
"..."
"Ya udah."
"..."
Gue langsung pura pura gak peduli sama dia. Tapi dia juga gak peduli sama gue dan malah tambah nangis. Ya ampun... ditanyain juga malah diam aja. Semoga dia gak ngambek pas sampe rumah.
Skip
"Baby, kamu masih marah? Maafin aku... aku cuman-"
"Cuman apa?! Jelas jelas kamu diamin aku kok! Kamu ngetes? Itu berarti kamu gak percaya sama aku?! Ya udah kenapa harus percaya sama aku kalo kamu sendiri ngetes ngetes kayak gini! Ini hal sepele? Iya ini hal yang sepele! Maaf kalo aku berlebihan! Maaf kalo aku orang nya ngambekkan! Maaf kalo aku gampang sakit hati. Sekarang kamu bebas mau makan apa aja, mau ngelakuin apa aja, pergi ke klub juga aku gak ngelarang! Main sama jalang sana! Main sampe puas!" Marah nya lalu masuk ke kamar tamu.BRAK!
Dia ngebantin pintu.
Gue cuman duduk di sofa sambil mijit kepala gue. Tega nya kamu park jimin. Bisa bisa nya kamu ngelukain hati cewek yang lo sayang, yang lo cinta, bahkan dia lagi hamil anak lo! Bodoh! Gue harus minta saran dari siapa? Isss gue bingung banget!"Iya ma... tapi jangan kasih tau bang yoongi soal ini. Y/n gak mau bang yoongi tau. Bang yoongi bakal habisin jimin nanti. Gini gini y/n juga masih sayang sama jimin. Pokoknya jangan sampe bang yoongi tau ya ma." Ucap y/n dari dalam kamar. Gue nguping dari luar kamar.
"Iya. Makasih ya ma. Maaf buang buang waktu. Sekali lagi makasih ya ma. Ya udah aku mau keluar dulu. Iya y/n bakal hati hati. Iya ma tenang aja."
Dia mau kemana? Keluar? Gue harus lari ke lantai atas buat mantau dia. Tapi...
Dia kok gak keluar keluar dari kamar tamu? Jangan jangan keluar lewat jendela lagi. Isss. Dia mau kemana sih???? Gue harus ikutin dia. Gue pun keluar rumah untuk mencari y/n.
Y/n pov
Dia gak percaya sama gue...Dia sudah gak anggap gue yang nomor satu...
Dia sudah nyakitin hati gue...
Dan buat apa gue harus dengerin dia, turutin dia, toh dia juga sudah gak percaya.
"Y/n!"
Gue langsung noleh. Itu suara siapa? Bukan! Bukan suara jimin! Tapi suara...
"Lo mau kemana malam malam kayak gini? Ini sudah malam banget lho. Mau gue anterin pulang?" Tawar jaemin. Mantan gua.
"Gak perlu. Gua bisa sendiri kok." Tolak gue lalu terus jalan biasa.
"Dengar ini! Gue sudah tau lho itu bukan manusia. Iya kan?"Deg
"Ah ngomong apa sih lo? Ngelantur banget deh." Elak gue.
"Gue tau. Sebenarnya yang selalu lo minum itu... bukan jus tomat kan? Tapi darah." Ucap nya.
"Udah ah gak usah ngelantur. Hobi banget lu kayak waktu SMA." Ucap gue.
"Jujur aja. Lagi pula kalo lo vampir, gue bakal ngelindungin lo. Dan gue gak ada maksud apa apa. Gue gak ada maksud buat deketin lo. Gue tau kalo lo sudah jadi milik jimin. Lo udah nikah sama jimin. Ya kan? Sekarang gue nganggap lo cuman sebatas sahabat, gak lebih kok." Jelas nya.
"Kalo iya kenapa?" Tanya gue.
"Gue cuman mau nanya. Darah yang lo minum tuh darah apaan?" Tanya jaemin.
"Darah sapi. Jangan kira gue minum darah manusia." Jawab gue. Dia cuman ngangguk."Mang napa sih lo nanyain gitu?" Tanya gue.
"Sebenarnya adek gue... kena gigitan vampir. Dan sekarang dia haus banget sama darah manusia. Gue takut dia kenapa napa."
"Ada cara lain buat nyembuhin dia ke manusia lagi."
"Apa itu?"
"Satu manusia... harus ngambil darah dia. Ngambil nya bukan sembarang ngambil. Tapi darah vampir yang masih menggumpal di tubuh nya, harus diminum sama manusia itu. Maka manusia yang minum darah itu, jadi vampir. Sedangkan adek lu bisa jadi manusia lagi."
"Jadi gitu? Bisa ikut gue?"
"Kemana?"
"Ke rumah gue. Bantuin gue."
"Ok."
Gue langsung jalan sama jaemin ke rumah nya buat bantuin dia.
'Y/n, tolong pulang. Lo dimana?' Batin jimin yang bisa gue denger. Dia di sekitar sini, tapi gue udah terlanjur sakit hati dibuat nya.
'Maafin gue. Tapi lo udah buat gue sakit hati.' Batin gue._________________________________________________________________________
TBC
Vomment juseyo~ ><
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret-PJM x Reader ✔
Lãng mạnBayangkan saja kau dijodohkan dengan lelaki yang dianggap penyiksa, pemalak, dan sikap nya dingin di kampus. Dia adalah Park Jimin. Jimin sangat tidak setuju dengan hubungan kalian. Di setiap malam kau selalu disiksa dengan seorang bermarga Park itu...