15.

1.4K 117 9
                                    

Pagi itu, Gi bangun lebih siang dari biasanya. Jam wekernya menunjukan pukul sebelas siang. Ia sudah melebihkan waktu tidurnya sebanyak dua jam karena ia memang sedang malas untuk bangun dan melakukan aktivitasnya pada akhir pekan. Ya, hari itu adalah hari Sabtu. Hari yang ditunggu-tunggu semua pekerja.

Gi memang tidak ada jadwal untuk hari Sabtu karena ia sudah mengambil jatah kerja akhir pekannya bulan kemarin. Hari ini adalah saatnya untuk Gi bermalas-malasan di atas ranjangnya, melepaskan semua penat yang selama seminggu ini menghantui dirinya.

Ia mengecek ponselnya yang terletak di meja samping ranjangnya. Ada tiga pesan dari aplikasi messenger di layar ponsel itu. Gi mengernyitkan dahinya, tumben sekali ada yang mencarinya dari pagi. Biasanya hanya Mike, tapi Mike sedang sibuk, jadi salah satu pesan itu bukan dari Mike yang pasti.

Satu pesan itu dari adiknya.

Tiara: Hei, Gi, kau sudah lihat berita di internet belum?

Tiara: Kau belum bangun ya? Lihatlah E! News

Tiara: Gi cepat balas pesanku! Buka berita artis Inggris ya!

Tepat saat itu ada sebuah tanda pesan masuk pada akun Twitter milik Gi. Pesan itu sudah disambut dengan senyuman dari bibir Gi. Ia tahu siapa pengirimnya tanpa membuka pesan itu lebih dulu, pengirimnya Liam. Liam sudah mem-follow akun Twitter Gi tanpa Gi meminta seperti penggemar-penggemar One Direction pada umumnya. Satu keberuntungan lagi untuk Gi.

Direct messages with > Liam Payne

Hei, kau sudah bangun belum, Gi? Kalau sudah, cepat balas pesanku. Jangan lupa berikan nomor ponselmu.

Gi menepuk dahinya. Seharusnya ia memberikan nomor ponselnya dari tadi malam, kenapa ia bisa lupa? Ini pasti efek dari kebanyakan melamun. Gi segera membalas pesan dari Liam dengan mengirimi nomor ponsel dan meminta maaf pada laki-laki itu karena sudah membuatnya menunggu.

Pesan dari adik Gi kali ini tidak terlupakan oleh Gi. Jarang sekali adiknya mengirimi pesan, Tiara hanya akan mengirim pesan padanya jika ada yang penting. Selebihnya, pasti hanya orangtua Gi yang sering bertukar kabar dengannya. Maklum, adik Gi selalu sibuk berlatih menari dan entah apa kompetisi yang sekarang sedang diikutinya, terlalu banyak kegiatan yang ditekuni oleh adiknya itu.

Gi segera mencuci muka dan membereskan tempat tidurnya, kemudian menyalakan laptopnya di atas meja makan. Ia menyeduhkan teh di mug kuning favoritnya dan melahap satu muffin yang berasal dari kulkasnya. Gi menekuk kakinya dan menempelkan pahanya pada dadanya sambil mengakses internet melalui jarinya di atas tombol-tombol laptop.

Setelah mengakses situs E! Entertainment Gi langsung tercengang melihat judul berita yang dipasang di situs itu. Otaknya langsung berpikir, memang adiknya tahu dengan siapa dia berteman di sini? Gi belum bercerita sama sekali kepada adiknya karena jadwal adiknya yang padat.

Berita itu tentu membuat Gi terkejut karena orang yang ada di berita itu adalah Harry.

Harry Styles Memutuskan Untuk Mengakhiri Hubungannya Dengan Supermodel Kendall Jenner

Judulnya saja sudah membuat Gi kaget karena Harry tidak pernah membaharui ceritanya tentang hubungannya bersama Kendall. Gi langsung membaca seluruh artikel berita itu dengan teliti dan seksama. Ia sudah melupakan muffin yang sedari tadi ia genggam.

Pasangan kekasih penyanyi papan atas, Harry Styles, yang juga merupakan anggota band One Direction, dan supermodel, Kendall Jenner, akhirnya menyepakati untuk menyudahi hubungan mereka. Berdasarkan narasumber, putusnya mereka dikarenakan kedua pihak sama-sama sibuk dan tidak memiliki waktu bahkan hanya untuk bertemu saja. Hubungan yang sudah berlangsung selama tiga bulan ini akhirnya kandas.

the lucky one (h.s./l.p.) | COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang