I'am a teen

14.2K 1K 334
                                    

Our Eighteen
.
.
.
Ft. Millennium Sq

Faktanya memang benar. Umur delapan belas adalah umur dimana kita mulai menemukan jati diri, mulai merasakan bahagia dan sakitnya dicintai seseorang, mulai mencoba sesuatu yang baru, nakal-nakalnya, kompak bersama sahabat dan yang paling penting adalah umur terakhir dimana status kita menjadi seorang remaja. Karena konon katanya, umur sembilan belas adalah umur dimana seseorang menjadi dewasa.

Umur delapan belas tahun. Biasanya di umur ini,  seseorang berada di tahun ketiga di masa putih abu-abu. Ya, masa tiga tahun yang paling indah. Dan adegan-adegan paling indah itu, terekam jelas di salah satu SMA di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di SMA Kartika.

"WOI WOI BENTAR JADI BOLOS GAK LO?"

"ELAH BAGI DONG, APAAN TUH"

"LAH SIAL! HARI INI PENYITAAN. BURUAN KUMPUL VAPOR LU PADA TRUS SIMPEN DI MOBIL GUEE, BURUU!!"

"BU INDAH UDAH CANTIK, BOHAI, PINTER LAGI. CALON IBU YANG BAIK DAH BUAT ANAK-ANAK GUA NANTI."

"ASTAGHFIRULLAH, BU INDAH UDAH PUNYA SUAMI, BEGE."

"EH, EH YANG BAJU PINK NAMANYA SIAPA? MINTA ID LINE DONGG!"

"GOBLOK! ITU SEMUA ANAK CHEERS PAKE BAJU WARNA PINK, GIMANA SIH"

"KONSER DADAKAN DI KANTIN KUY?"

"MALES MASUK AH GUA, IZININ YE"

"AH ELAH, GUA JADI IKUTAN MALES JUGA NIH"

"YAUDAH GA USAH BIAR GUA ADA TEMEN KALO DIPANGGIL BK"

"ANJING"

"EH GUA CONTEK PR LU YA? GAK GUE SAMAIN KOK, TENANG."

"TUGAS? APA ITU? MENGUNTUNGKAN KAH? KALO KAGAK GA GUA KERJAIN NIH"

"LO PADA MAU MAKAN APA HARI INI? GUE YANG TRAKTIR DAH"

"CIH BIASANYA JUGA NGUTANG"

"ASTAGHFIRULLAH, ITU ANAK RENANG BAJUNYA KEBUKA AMAT GAK TAKUT MASUK ANGIN, APA?"

"YA MASA RENANG PAKE GAMIS?"

Our Eighteen

Dipersembahkan untukmu yang pernah, sedang, dan akan melalui umur delapan belas tahun di SMA.

◇◇◇

CAST :

Adelio Hyunjin ArsenioInstagram : hyunjinio_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adelio Hyunjin Arsenio
Instagram : hyunjinio_

tercuek

Ngomong = seperlunya

Guru masuk, dia keluar. Guru keluar dia masuk.

OUR EIGHTEEN | Millenium SQTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang