OUR EIGHTEEN : 02

6K 655 28
                                    

Our Eighteen
.
.
.
Ft. Millenium Sq

"Kak Jaemin"

"Siang kak Jaemin"

"Astaga ganteng banget"

"Gak bosan jadi ganteng, napa"

"Anjir, anjir kak Jaemin senyum woyy"

"Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?"

"Ya Allah manisnya"

"Please ini siapa yang naruh gula disinii?"

Kurang lebih seperti itu sapaan dari beberapa adik kelas yang Jaemin lewati sewaktu ingin ke toilet. Jaemin hanya bisa tersenyum ramah, karena tidak mungkin bagi dia untuk membalas satu persatu sapaan dari beberapa adik kelasnya itu.

Jaemin yang masih harus berjalan sekitar sepuluh meter lagi, tiba-tiba berhenti saat mendengar beberapa siswi SMA Kartika sedang bergosip tentang kepindahan seseorang yang juga sempat Jaemin dengar secara samar-samar tadi selama perjalanannya menuju toilet itu. Alis lelaki tampan itu sedikit berkerut karena penasaran, memangnya siapa sosok yang akan pindah ke sekolahnya itu? Dan kenapa bisa menjadi bahan obrolan semua siswa yang ia lewati?

"Anjir, Shuhua Axelina? Selebgram itu?"

"Serius mau pindah kesini?"

"Dengernya sih bukan cuma dia, dua temennya juga bakal pindah kesini"

"Maksud lo, Seoyeon ama Eunbin? Wah gila, list orang cantik bakal bertambah nih. Apa kabar gue, yang kentang gini. Bakal jadi remahan biskuit doang,"

"Eh btw, Seoyeon yang jago nyanyi kan? Yang sering cover lagu?"

"Terus kalo Eunbin, yang mana ya?"

"Eunbin yang sering bareng foto endorse ama Shuhua,"

"Oooh yang punya resting bitch face itu ya?"

"Hooh"

"Btw serius nih? Tapi, alasan mereka pindah kesini apa? kok bisa barengan gitu?"

"Nah, itu dia yang gue pikirin. Gue juga kepo sih. Tadi cuma denger dari anak kelas sebelah tentang ini, bukan tentang alasannya pindah"

"Kalo pindah bareng, mungkin---"

"Drop out?"

"Hah? Ah masa sih, ya kali"

"Yakan gue bilangnya mungkin"

"Gak mungkin lah. Gue gak yakin kalo didro---"

"Ekhmm" Jaemin berdehem pelan guna menghentikan pembicaraan keempat gadis yang sedang bergosip itu.

Keempat gadis yang tengah bergosip ria itu sedikit terkejut saat melihat Jaemin, terbukti dari bola mata keempat gadis itu yang membesar dengan mulut yang sedikit terbuka.

"E-eh-- k-kenapa, ya?" Tanya salah seorang pada Jaemin dengan terbata-bata. Dari nada suaranya sepertinya nafasnya tercekat karna melihat ganteng plus manisnya Jaemin yang bisa membuat orang diabetes mendadak.

"Tadi lo pada bahas apa? Kalo gue gak salah dengar, lo bahas Shuhua? Selebgram itu?"

Gadis dengan rambut sedikit kecoklatan mengangguk dengan cepat, diikuti dengan ketiga temannya.

"Dia kenapa?" Tanya Jaemin lagi.

"A-anu, k-kkatanya mau pindah kesini, bareng dua temennya"

"Dua temennya?" Tanya Jaemin lagi berusaha memancing. Ia sepertinya terlanjur ingin tahu.

OUR EIGHTEEN | Millenium SQTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang