Terima

4.3K 497 97
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo



Sebelumnya gw mau ngucapain kata Kamvret buat makhluk gembel satu ini Pasee_jimin yg bawelnya minta ampun untung ajjah sayang kalau engga udh gw lempar ke got ciliwung lu ♡♡
Gw edit khusus buat lu gembel :* :*
Makasih dukungannya sayang



30stb18

Hiruk pikuk di kediaman keluarga besar Jeon terdengar lantang, hilir mudik tamu-tamu yg berdatangan sudah memenuhi hampir sebagian ruang tengah rumah keluarga Jeon.

Orang tua jungkook mengadakan syukuran atas lahirnya seorang bayi mungil sebagai keturunan dari keluarga Jeon. Pewaris sah yg di lahirkan oleh Kim Taehyung yg tak lain adalah istri dari Jeon Jungkook.

Jimin menyambut semua tamu yg menyapa dan berdatangan silih berganti, dengan pakaian terbaik yg ia kenakan, senyum seindah rembulan kepunyaan jimin terus mengambang. Sementara jungkook sedang duduk berdampingan di sebelah taehyung seperti permintaan orang tua mereka.

Jeon Junhyung di perkenalkan kepada seluruh kerabat yg hadir serta kolega-kolega yg menjalani hubungan kerja sama dengan perusahaan mereka. Mata tajam jungkook terus menatap kearah istri pertamanya. Tak banyak orang yg mengenal jimin, karena setelah mereka menikah 2 tahun yg lalu pada usia pernikahan mereka yg masih terbilang sangat muda jimin mengalami kecelakaan yg tak diinginkan itu.

Dari situlah orang-orang mulai beranggapan jika jungkook menikah kembali dan hanya memiliki seorang istri. Hanya orang-orang lama saja yg mengenal jimin itupun dari pegawai di perusahaan Jeon.

"Tuan Jimin, puji Tuhan kau sudah sadar?"

"Siapa?? Tuan Park, astaga sudah lama tidak bertemu" jimin bersalaman dengan seorang bapak-bapak yg ia kenal

"Bagaimana keadaanmu tuan jimin?? Aku tidak tahu jika kau sudah sehat kembali"

"Kabarku sangat luar biasa tuan Park, bahagia sekali jika Tuan Park senang melihat ku kembali"

"Siapa yg tidak menyayangimu tuan jimin, orang yg sangat ceria dan ramah kepada siapapun"

"Tuan Park terlalu menyanjungku. Silahkan menikmati hidangan yg tersedia tuan Park"

Sikap ramah jimin dari dulu memang tidak berubah bahkan dihati kecilnya tak ada kebencian ketika melihat Jungkook duduk berdua dengan Taehyung walaupun sedsri tadi ia tahu jika Jungkook menatapnya kesal.

Sebelum acara syukuran itu berlangsung, pada malam harinya jungkook dan jimin sedikit bersitegang karena beberapa hal, sampai datangnya hari ini mereka belum juga berbaikan.

~~~MSJ~~~

"PERHATIAN"

Semua intens yg ada di ruangan tersebut beralih kearah sipemilik suara, jimin yg masih menyambut para tamu dengan terpaksa mengalihkan pandangannya. Eomma mertua jimin sudah berdiri di singga sana seperti ingin memberikan petisi.

"Karena para tamu undangan sudah berdatangan mari kita mulai saja acara syukuran ini. Aku perkenalkan cucu pertama dari keluarga Jeon dan Kim, darah daging dan pewaris sah dari keturunan keluarga kami. Nama nya adalah Jeon Junhyung"

[END] Menanti Sebuah Jawaban [MSJ] KookminxKookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang