Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
14okt18
Taehyung sedang bermain bersama junhyung di salah satu mall menunggu Jungkook untuk makan siang bersama, hari ini adalah tanggal sakral pernihan mereka yg sudah menuju angka empat di tahun sekarang.
Taehyung dan Junhyung memasuki zona kids yg memiliki banyak wahan permainan untuk anak-anak, junhyung tersenyum senang karena jarang sekali ia bisa main diluar mengingat fisiknya yg lemah bahkan Junhyung harus sekolah dirumah.
Jungkook dan Taehyung membayar guru pribadi untuk buah hati mereka, junhyung meminum pil sebelum mulai menjajal semua permainan yg menarik hatinya
"Aakkhh pahit cekali eomma"
"Maaf sayang, jjah sekarang kita mau apa?"
"Icuu... icuuu"
"Arraseo, eomma beli coinnya dulu sayang yah tunggu sebentar"
Junghyung terlalu semangat hingga ia memutari zona permainan yg begitu diminatinya. Junhyung tidak sengaja tergelincir saat berlari-lari karena girang
"Aduuhh... cakit"
"Gwencana?? Cinih acu bancuu"
Seorang namja mungil menggemaskan menatap Junhyung sambil mengulurkan tangan kecilnya untuk membantu Junhyung.
"Telima kacih... acu Jun" junhyung memperkenalkan diri.
"Mwo?? Acu juga Jun"
"Cincca? Jun mau belteman cama Jun?"
Kedua bocah itu tertawa karena bingung dengan sebutan nama mereka. Baru pertemuan awal saja sudah begitu akrab.
"Junhyung? Akhirnyaa... eomma panik mencarimu"
"Appa!! Jun punya teman baluu" seorang pria tampan menghapiri anak tampannya ygvmenghilang dari pelukan sang eomma.
"Jinjja?? Nugu?"
"Ini Jun, ahh nama kami cama appa"
"Anyonghaceo jucci, Jeonun Jun imnida"
Jungkook menatap bola mata keabuan milik namja mungil yg ada di hadapannya saat ini, bocah itu tersenyum ramah dan memberikan senyum indahnya sehingga matanya menghilang. Jungkook merasa akrab dengan sosok bocah tersebut.
"Anyeong Jun, apa Jun-ku nakal?" Jungkook menggenggam tangan mungil bocah tersebut.
"Anni jucci, Jun teljatuh, acu hanya membantu jun caja"
"Gomawo Jun, apa nama panjangmu?"
"Aahhh Jun*min cucah cekali jucci, eomma membelikan nama cucah cekali menyebutnya" anak kecil itu terlihat murung
"Nama yg yg sangat bagus, mana orangtuamu?"
"Eomma?? Dicana, ahh Jun pamit dulu jucci, anyeong Jun"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Menanti Sebuah Jawaban [MSJ] KookminxKookV
Storie d'amoreJeon Jimin adalah seorang yg ceria dan memberikan aura positif bagi setiap orang yg berada di dekatnya, tapi senyuman Indah itu kini lenyap setelah ia mengalami kecelakaan hebat dan koma selama berbulan-bulan Jeon Jungkook seorang pria terpandang yg...