Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
Sekali lagi mari kita nyanyikan lagu HBD untu jimin... 1,2,3
Selamat ulang tahun (2)
Selamat ulang tahun Jimin
Semoga panjang umurYyeaahhh...
13okt18
Taehyung membukan matanya yg terasa berat, sudah 2 hari lamanya ia tertidur, bola matanya menyusuri semua ruangan dimana ia berada saat ini. Dengan kekuatan yg ia miliki, taehyung mencoba duduk dan mendapati suami tampannya sedanf tertidur di kursi sebelah tempat tidurnya.
Senyum taehyung mengambang kala melihat wajah jungkook hingga akhirnya senyum indah itu berganti dengan kesedihan saat ia melihat jejak air mata di pipi tegas sang suami. Bekas air mata itu menunjukan jika terjadi hal yg buruk, dan taehyung membenci itu.
"Kook?? Irreona"
"Jungkookah.."
Suara lirih taehyung memanggil sang dominan namun tak ada jawaban, hingga akhirnya taehyung mengguncang lembut tubuh sang suamin.
"Kook-ah"
"Nde?? Aahh taehyung kau sudah sadar"
"Apa aku tidur cukup lama? Junhyung bagaimana?"
"Tidak lama, aku akan memanggil dokter. Junhyung baik-baik saja sayang"
Jungkook segera bergegas memanggil bantuan, taehyung hanya duduk menunggu kembalinya jungkook yg akan membawa dokter. Ia begitu merindukan sang buah hati, taehyung juga terlihat menyesal karena melakukan hal bodoh. Ia hanya terlalu sedih ketika mendengarkan perdebatan jungkook dan jimin di dapur saat itu. Tanpa pikir panjang dan tak memikirkan resiko apa yg akan ia dapati.
Jimin? Dimana jimin? Taehyung juga tidak menemukan istri pertama suaminya, taehyung ingin meminta maaf kepada jimin jika hidupnya memang saat mengganggu rumah tangga bahagia Jungkook dan jimin.
Ceklek
Taehyung mengalihkan pandangannya pada pintu yg saat ini di buka dan muncullah para dokter yg siap memeriksa keadaan taehyung. Tak lama keluarga jungkook dan keluarga Tae ikut masuk.
"Eomma"
"Syukurlah kau sudah sadar nak, apa ada yg sakit?"
"Dadaku sakit, tapi tidak parah"
"Biatkan dokter memeriksamu dulu ndee"
"Eomma aku mau junhyung.."
Taehyung merentangkan tangan ingin menyambut sang anak kedalam pelukannya. Eomma jungkook yg menggendong junhyung segera memberikan bayi tersebut kepada sang eomma.
"Jungkook mana?"
"Aah jungkook, dia pergi..."
"Kemana?"
"Jimin, junhkook ingin mencari jimin"
"Jimin kemana?"
"Entahlah taehyung-ah... kau tidak usah memikirkan jimin, cukup perhatikan kesehatan mu dulu"
Taehyung menatapi buah hatinya yg terlelap, pikirannya bercabang entah kemana setelah mendengarkan penjelasan dari eomma mertuanya. Jungkook meninggalkannya yg baru saja sadar dari masa kritis?
~~MSJ~~
Jungkook berlarian kesana kemari memasuki Rs satu-persatu mencari pasien atas nama istrinya, hingga peluh membanjiri wajah tampannya semangat jungkook tak kunjung reda. Ia harus menemukan dimana istri tercintanya berada namun sudah 5 Rs yg ia singgahi belum ada satupun pasien atas nama Jeon Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Menanti Sebuah Jawaban [MSJ] KookminxKookV
RomanceJeon Jimin adalah seorang yg ceria dan memberikan aura positif bagi setiap orang yg berada di dekatnya, tapi senyuman Indah itu kini lenyap setelah ia mengalami kecelakaan hebat dan koma selama berbulan-bulan Jeon Jungkook seorang pria terpandang yg...