Hadir

4.3K 507 114
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo







20stb18

Sudah 3 bulan sejak taehyung tinggal di rumah mewah kepunyaan jungkook, dan selama itu juga sikap dingin serta sifat acuh sang suami tak berubah sedikitpun kepada dirinya.

Taehyung menatap jarum jam yg terus berdenting, tidak biasanya Jungkook pulang selarut ini. Hampir pukul 11 malam tetapi tanda-tanda kepulangan sang suami tak kunjung terlihat, taehyung masih betah menunggu jungkook di kamar jimin.

"Jimin, kenapa jungkook masih belum pulang?"

"Apa dia ada rapat penting?"

Taehyung menggenggam tangan mungil jimin sambil bercerita bahwa suami mereka tak kunjung pulang, sudah 30 menit berlalu namun jungkook belum juga sampai di rumah.

"Mungkin jungkook ada pertemuan dengan koleganya. Ya sudah aku harus mandi dulu jim rasana gerah sekali. Selamat istirahat jimin"

Taehyung kembali menuju kamarnya yg berada di lantai dasar untuk segera membersihkan diri, kebiasaan taehyung adalah selalu mandi malam sebelum ia mengistirahatkan tubuh lelahnya.

Ceklek

Namja tampan muncul dari balik pintu rumah siapa lagi kalau bukan jungkook. Wajahnya terlihat lelah dan penuh dengan kegusaran, namja tersebut segera menuju dapur untuk meneguk segelas air.

Jungkook mengusak rambut acak. Ia tampak berfikir keras, akhir-akhir ini keadaan perusahaan kurang stabil jadi mood jungkook sering up down.

Jungkook melirik kearah cahaya minim yg tersuguh dari kamar taehyung yg pintunya sedikit terbuka, awalnya jungkook mengabaikan hal tersebut namun sekarang ia melangkah menuju kamar itu.

Jungkook menelan silivanya kasar, saat intensnya menemukan pemandangan begitu menggiurkan. Sang dominan hanya terus menatap tanpa mengedipkan mata.

Di dalam kamar taehyung sudah selesai mandi, badan polosnya tanpa mengenakan sehelai benang pun terlihat sangat menggoda. Taehyung mengeringkan rambut basahnya dengan handuk kecil sambil memilih piyama apa yg akan dia pakai.

Istri ke-dua Tuan Jeon itu sangat kaget ketika ada seseorang yg memeluk tubuhnya dari belakang.

"Si.. siapa?"

Taehyung tidak berani membalik tubuh, ia berdoa didalam hati semoga saja bukan maling atau begal yg masuk kerumah mereka tanpa izin.

Pelukan dari belakang itu semakin nakal, tangan dari sang dominan meraba setiap lekuk tubuh taehyung. Detak jantung taehyung sudah tak terkontrol seakan keluar dari dadanya, dengan segala keberanian ia membalikan tubuh bugilnya untuk melihat siapa yg menyentuhnya tanpa permisi.

Sekilas saja taehyung melihat dengan baik jika orang tersebut adalah jungkook karena pas ketika taehyung membalikan tubuh lampu kamar taehyung segera padam dan tubuhnya di bawa dengan mudah menuju kasur.

Meski dengan cahaya minim taehyung bisa melihat mata dingin yg saat ini menatapnya, siapa lagi kalau bukan jungkook karena mata itu sering melecehkan dirinya.

[END] Menanti Sebuah Jawaban [MSJ] KookminxKookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang