Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
17okt18
Jimin menjemput sang buah hati ke sekolah tapi ia terkesan was-was jika saja nanti bertemu dengan jungkook, entah kenapa nyalinya semakin menciut ketika jungkook ada di hadapannya. Jimin melihat seorang anak kecil sedang berdiri kesal menunggu seseorang.
"Anyeong... kau sendirian?" Jimin menyapa
"Aahh Jun eomma??"
"Nde... apa yg kau lakukan disini jun-ie?"
"Menunggu appa, huuhh lama cekali"
"Mau ku temani?"
"Aah boleh cekalo, jun macih di dalam kelas, jun di culuh saem membuat angka catu, tapi macih belum bica"
"Hahaha jinjja? Jun memang susah menulis angka 1 sama seperti--"
"Cepelti apa?"
"Anni... jun bagaimana keadaan eommamu?"
Jimin hampir saja mengucapkan nama jungkook ketika berbicara dengan bocah kecil yg saat ini sedang asik berbicara kepada jimin.
"Eomma? Eomma cakit, tapi hali ini cudah bica makan lagi, kemalin oemma hanya tidul caja"
"Eomma mu sakit apa?"
"Cakit molla, jun juga cidak tau"
Asik berbicara dengan Junhyung tidak terasa 30 menit berlalu, tak lama jungmin keluar dari kelas menghampiri jimin dan junhyung. Wajah anak kacil itu terlihat kesal karena tugas yg sangat susah menurut dirinya.
"Sudah selesai sayang?"
"Nde eomma cucaahh cekali, angka catu itu menyebalkan"
"Semangat sayang, jjah kita pulang"
"Jun bagaimana?" Jungmin melirik junhyung yg saat ini terlihat murung
"Jun-ie mau aku antar pulang?"
"Ndeee... appa lama, jun ikut adik jun saja"
"Adik jun?" Jimin mengerutkan kening
"Dali tadi eomma, jun celalu memanggilku adik, waeyeo?" Ujar jungmin ikut heran
"Appa yg culuh panggil jun dengan cebutan adik"
"Arraseo, jjah eomma akan mengantarkan Jun-ie pulang" jimin menggandengan lengan kecil dua orang namja mungil tersebut
"Apa jun boleh memanggil eomma adik jun dengan cebutan eomma juga?" Junhyung memastikan
"Ndee cilahkan" ujar jungmin santai
"Aahh jun punya 2 eomma"
Jimin merasakan sesak didadanya, tangan mungil junhyung yg ia genggam saat ini mengingatkan ketika dulu ia menggendong junhyung dan sempat menyusuinya walau sekali, anak taehyung itu tumbuh dengan manis meski fisiknya sedikit lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Menanti Sebuah Jawaban [MSJ] KookminxKookV
RomanceJeon Jimin adalah seorang yg ceria dan memberikan aura positif bagi setiap orang yg berada di dekatnya, tapi senyuman Indah itu kini lenyap setelah ia mengalami kecelakaan hebat dan koma selama berbulan-bulan Jeon Jungkook seorang pria terpandang yg...