Warning!!! Typo everywhere! ⚠
Happy Reading!
Keesokan paginya Hyujin sudah bangun lebih awal dari biasanya. Waktu masih menunjukkan pukul 5.30 pagi, ia terbangun karena kerongongannya terasa kering. Ia menolehkan wajahnya ke arah samping, berharap ada pemandangan wajah suaminya yang menyambut bangun paginya hari ini. Namun lagi-lagi Hyujin harus menelan kekecewaan karena bukan Kyuhyunlah yang tidur disampingnya, melainkan ibu mertuanya. Tapi walaupun begitu ia bersyukur, karena berkat Hanna harinya tidak terlalu kesepian.
Hyujin beranjak dari ranjangnya memutuskan untuk pergi ke dapur untuk mengambil air minum.
Suasana rumah masih terlihat sepi, hanya ada beberapa pelayan saja yang berlalu lalang di sekitar rumah besar tersebut."Nyonya sudah bangun?" Tanya seorang pelayan yang kebetulan sedang membereskan ruang tv. Hyujin hanya tersenyum mengangguk kemudian pergi menuju arah dapur. Disana sudah ada bibi Jung dan 2 pelayan lain yang sedang sibuk memasak.
Haesun terkejut mendapati nyonya mudanya berada di dapur, karena tidak biasanya Hyujin bangun sepagi ini.
"Nyonya membutuhkan sesuatu?" Tanya Haesun lalu menghampiri Hyujin
"Bibi aku haus" Hyujin memberikan gelas kosong yang ia bawa dari kamar tadi. Mengerti apa maksud Hyujin dengan sigap Haesun mengambilnya dan mengisinya dengan air putih.
Setelah gelas itu terisi penuh, Hyujin langsung meminumnya dengan tandas. "Terimakasih Bi"
"Ada lagi yang nyonya butuhkan?"
"Tidak aku akan kembali ke kamarku bi, panggil aku jika makanannya sudah siap"
"Baik nyonya"
Hyujin memutuskan untuk kembali ke kamarnya, namun saat ia melewati ruang tv ia melihat sebuah pakaian tergeletak begitu saja di atas sofa terlihat seperti sebuah jas. Saat seorang pelayan hendak mengambilnya dengan cepat Hyujin mencegahnya.
"Bibi tunggu!"
"Ya ada apa nyonya?"
Hyujin menghampiri pelayan tersebut, pandangannya terus fokus pada jas tersebut.
"Bibi apa itu jas milik Kyuhyun oppa?" Tanya Hyujin
"Ah benar nyonya, saya hendak mencucinya. Semalam Tuan Cho pulang sangat larut dan meninggalkan jasnya disini"
Degg!!
Mendengar perkataan tersebut jantung Hyujin berpacu dengan cepat. Pandangannya terangkat menuju lantai 2 "Apa itu berarti Kyuhyun oppa ada di rumah sekarang?" Batin Hyujin
"Bibi biar aku saja yang bawa" Hyujin langsung mengambil alih jas tersebut dari tangan si pelayan, lalu pergi menuju lantai dua dengan semangat, lebih tepatnya menuju ruang kerja Kyuhyun.
Mendengar Kyuhyun pulang, Hyujin merasa bahagia bibirnya tak henti-hentinya tersenyum. Ia sangat merindukan suaminya, dan berharap Kyuhyun sudah memaafkannya.
Hyujin menghirup aroma parfum khas Kyuhyun yang melekat di jasnya. Rasanya sudah lama sekali ia tidak mengcium aroma tubuh Kyuhyun, dan ini membuat rasa rindu Hyujin semakin membuncah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Girl (Sequel Of S.M.C) END
FanfictionCerita tentang kehidupan Cho Kyuhyun dan Shin Hyujin