Lose it

6.1K 613 54
                                    

Kyuhyun melesat turun dari mobil begitu mereka sampai di lokasi yang tak jauh dari rumah Siwon. Ia tidak peduli dengan teriakan Heechul yang sedari tadi memanggilnya. Kyuhyun berlari mengikuti instingnya. menerobos hutan yang ia yakini Hyujin bersembunyi disana.

"Yak Cho Kyuhyun!!!!" Heechul berteriak panik saat Kyuhyun tak menghiraukannya. Seharusnya Kyuhyun mengikuti aba-aba darinya bukan malah pergi sendiri seperti ini.

"Cho Kyuhyun sialan!"

Heechul segera menyusul Kyuhyun sambil menahan kesal, inilah yang membuat Heechul tidak ingin membawa Kyuhyun. Benar-benar merepotkan, ia harus mengatur ulang strategi yang sudah ia susun.

Sebelumnya ia sudah memerintahkan anak buahnya untuk berpencar agar mengepung Siwon dan antek-anteknya yang kini sedang memburu Hyujin.

"Cho Kyuhyun berhenti!" Heechul menarik tangan Kyuhyun agar pria itu menghentikan langkahnya.

"Lepaskan aku hyung! Aku harus menemukan Hyujinku!"

"Kyu tenanglah, jangan bertindak gegabah. Bagaimana jika Siwon dan anak buahnya melihatmu. Mereka bisa membunuhmu bodoh!" Kesal Heechul dengan segala umpatannya, ia sama sekali tidak takut dengan tatapan menghunus Kyuhyun. Heechul hanya takut, Kyuhyun yang dikenal cerdas ini mati atas kebodohannya sendiri.

"Bagaimana aku bisa tenang hah! Istriku dalam bahaya!!" Teriak Kyuhyun marah.

Dor!! Dor!!

Tiba-tiba saja terdengar suara tembakan dari tengah hutan, membuat tubuh Kyuhyun dan Heechul seketika menegang.

"Hyujin!!!!"

#

"Hikss oppa kau dimana?" tubuh Hyujin semakin bergetar hebat diiringi isak tangisnya. Ia semakin ketakutan saat mendengar suara tembakan yang tak jauh dari posisinya.

"Argghhhh"

Tiba-tiba saja Hyujin mengerang merasakan sakit yang luar biasa pada perutnya, oh ya Tuhan jangan bilang ia akan melahirkan sekarang.

"Baby Cho ku mohon jangan sekarang, kita dalam bahaya hiks" Hyujin merasakan perutnya bergejolak. Mungkin perutnya sering mengalami kontraksi tapi tidak sesakit saat ini. Keringat sudah membasahi sekujur tubuhnya, ia bingung harus bagaimana sekarang.

Hyujin mengintip di balik pohon besar tempat dirinya bersembunyi, satu persatu anak buah Siwon pergi begitu mendengar suara tembakan. Ini kesempatan Hyujin untuk pergi dari persembunyiannya, ia tidak bisa diam saja. Kyuhyun pasti sedang mencarinya sekarang.

"Sayang bertahanlah, eomma akan mencari ayahmu"

Hyujin berdiri dengan susah payah menahan segala sakit di perutnya, kedua matanya bergerak waspada lalu berjalan meninggalkan tempat itu.

Namun baru saja beberapa langkah, suara seorang pria berhasil menghentikan langkah Hyujin

"Rupanya kau disini"

Deg!

Choi Siwon, pria itu tersenyum menyeringai tepat di belakang Hyujin. Wanita itu tidak menyadari jika Siwon masih ada di dekatnya. 

Hyujin bergerak mundur saat Siwon mulai mendekatinya, air matanya kembali lolos saat melihat senjata api di tangan Siwon.

"Kau tidak bisa lari lagi sayang" Siwon terkekeh penuh ejekan. Hyujin terlalu berani untuk kabur darinya, sampai kapanpun Siwon tidak akan pernah melepas Hyujin.

"Kumohon hentikan ini semua Choi Siwon" Hyujin menatap Siwon memohon. Wanita itu mati-matian menahan rasa sakitnya, menahan tingkat kesadarannya yang mulai mengabur.

My Sweet Girl (Sequel Of S.M.C) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang