Lie

7.1K 613 69
                                    


07.05 Am KST

Suara kegaduhan terdengar di salah satu ruang kamar dimana di dalamnya ada seorang pria tengah tertidur dengan damai di atas ranjang king sizenya. Namun semua itu sirna setelah salah satu penghuni lainnya tengah berjalan kesana kemari menimbulkan suara berisik, membuat si pria yang tadinya tertidur pulas terusik dengan suara kegaduhan tersebut.

Shin Hyujin, gadis itu terlihat rapih dengan dres berwarna pink di tubuhnya. Pagi-pagi sekali wanita itu sudah bangun dan membersihkan diri. Tidak hanya itu, Hyujin juga merias wajahnya seperti hendak pergi ke suatu tempat.

"Ughhhhh"

Cho Kyuhyun, pria itu terlihat meringis dari tidurnya saat sang istri tiba-tiba saja duduk di punggungnya. Saat ini Kyuhyun memang tidur dengan posisi tengkurap.

"Oppa! oppa! Ayo bangun!" Layaknya seorang balita, Hyujin menepuk-nepuk punggung Kyuhyun dengan semangat agar suaminya itu terbangun.

"Ughhh apa yang kau lakukan sayang?" Kyuhyun bergumam malas enggan membuka matanya. Kyuhyun ingin tidur lebih panjang hari ini karena semalam ia harus menemani Hyujin begadang karena susah tidur. Tapi istrinya yang kelewat manis ini sudah merusak waktu tidurnya yang berharga

"Oppa ayolah matahari sudah naik" tidak kehabisan ide, Hyujin ikut menelungkup diatas punggung Kyuhyun mensejajarkan wajahnya dengan kepala pria itu. Menepuk pipi nya dengan pelan agar Kyuhyun lekas bangun. Hyujin menggunakan kedua tangannya untuk menopang tubuhnya agar bayi yang ada di perutnya tidak tertindih.

"Sayang ini masih pagi oppa masih mengantuk" gumam Kyuhyun nyaris tak terdengar. Hyujin mengembungkan pipinya kesal, pasalnya pagi ini ia menginginkan sesuatu yang tak bisa ditunda dan ia membutuhkan Kyuhyun untuk mewujudkan keinginannya.

"Oppa ayolah aku ingin sesuatu" Hyujin merengek, ia beranjak dari punggung Kyuhyun kemudian duduk di sampingnya. Di tariknya pundak Kyuhyun agar pria itu berbalik.

Kyuhyun berusaha membuka matanya begitu mendengar Hyujin menginginkan sesuatu. Helaan nafas panjang terdengar dari mulut Kyuhyun, jika Hyujin merengek seperti ini sudah pasti Kyuhyun harus menurutinya.

"Kau ingin apa hmm?" Dengan mata yang sayu, di tariknya tubuh mungil itu kedalam pelukannya sehingga Hyujin ikut berbaring di samping Kyuhyun.

Pria itu mencoba mengumpulkan nyawanya dengan menghirup aroma strawberry yang menempel di tubuh sang istri,  Sepertinya Hyujin sudah mandi karena rambutnya yang setengah basah dan aroma tubuhnya yang jauh lebih segar.

"Hhh Oppa antarkan aku ke kampus" suara Hyujin terdengar berat ketika tiba-tiba saja Kyuhyun menciumi lehernya, lalu naik ke atas menyesap bibirnya penuh kelembutan. Tubuh Hyujin seketika meremang saat Kyuhyun menyentuh area sensitif nya disana.

"Morning kiss sayang" bisik Kyuhyun membuat pipi Hyujin merona. Wanita itu langsung melingkarkan tangannya di leher Kyuhyun, lalu mengecup hidung serta kedua mata Kyuhyun agar  terbuka sempurna. Hyujin tahu suaminya itu masih mengantuk jadi ini adalah salah satu cara untuk menyingkirkan rasa kantuk Kyuhyun.

"Jadi apa yang kau inginkan hmm?" Ucap Kyuhyun sekali lagi ia terlalu fokus mencumbu Hyujin hingga tak mendengar apa yang di ucapkan wanita itu.

Kali ini rasa kantuknya sudah hilang digantikan dengan senyuman mengembang dibibirnya. Kaki panjangnya turut membelit kaki Hyujin, sehingga wanita itu tidak bisa pergi kemana-mana.

Kyuhyun memeluk pinggang Hyujin dengan posesif, tidak juga terlalu erat mengingat ada bayi yang kini tumbuh di perut sang istri.

Hyujin mengusap dada Kyuhyun dengan pelan, menatap wajah tampan Kyuhyun dengan ekspresi  ragu. Kyuhyun terlihat menyerngit aneh melihat penampilan Hyujin saat ini, karena tidak biasanya Hyujin memakai riasan pagi-pagi seperti ini.

My Sweet Girl (Sequel Of S.M.C) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang