Sinopsis

78.8K 4.5K 136
                                    

Kanaya Arsinta. Wanita berusia 25 tahun yang mengalami trauma akan sebuah pernikahan. Diusianya yang masih terhitung muda, dia sudah berstatus janda tanpa memiliki anak.

Diusia 21 tahun, Kanaya atau yang kerap dipanggil Naya itu sudah pernah menikah dengan seorang pria bernama Marcel. Mereka menikah atas dasar suka sama suka. Namun, Naya tidak tahu bagaimana sifat Marcel yang sebenarnya.

Setelah menikah kurang lebih 2 tahun, Naya mempunyai kabar bahagia karena dalam perutnya hadir buah cintanya dengan Marcel yang baru berusia 4 minggu. Sayangnya, kabar bahagia itu disusul oleh kabar menyedihkan saat Naya melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau Marcel berselingkuh dengan Bella, sahabat Naya sendiri.

Hal itu membuat pernikahan Naya dan Marcel retak hingga perceraian pun terjadi. Terlalu banyak pikiran akibat perceraiannya, Naya pun kehilangan buah hatinya.

***

Arka Pradipta. Pria berusia 34 tahun yang masih belum mendapatkan pendamping hidup diusianya yang sudah mencapai kepala 3. Karena sibuk bekerja, Arka tidak pernah berpikiran untuk segera menikah.

Namun, ibunya terus memaksa Arka agar cepat-cepat mempunyai istri. Arka pun menyerahkan hal itu pada ibunya. Seminggu kemudian, ibu Arka mengenalkan beberapa wanita lewat selembar foto. Memilih, Arka merasa tertarik pada salah satu foto wanita yang dibawa ibunya. Ibunya pun dengan senang hati mau mempertemukan Arka dengan wanita itu.

Masa perkenalan, Arka tahu kalau ternyata wanita yang membuatnya tertarik adalah seorang janda. Namun, menurut Arka itu bukanlah masalah. Lagi pula, melihat sorot ketakutan dan kesedihan dimata wanita itu membuat Arka ingin melindungi wanita rapuh itu. Dan Arka berjanji pada dirinya sendiri akan mengubah kesedihan dimata wanita itu menjadi sebuah sinar kebahagiaan.

______________________________________

Haiiiiiiii....
Duh, Raka Ditta masih lama tamat. Tapi, aku ingin publish ini. Hanya saja, aku tak tahu bakal dilanjut atau tidak hehehe...

Bagus gak?😂😂
Jangan lupa vote dan komennya ya...

Pernikahan KeduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang