01: Crazy Rich Problems

70.4K 5.4K 913
                                    

Ada beberapa hal yang membuat mood Jennie berantakan hari ini. Satu diantaranya adalah karena dia harus menyaksikan sebuah kekalahan yang lagi-lagi susah untuk dirinya terima.

Diremasnya cover majalah Forbes edisi bulan ini dimana wajah Kim Jongin, saingan dan juga musuh abadinya terpampang jelas di sampul depan majalah kenamaan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Diremasnya cover majalah Forbes edisi bulan ini dimana wajah Kim Jongin, saingan dan juga musuh abadinya terpampang jelas di sampul depan majalah kenamaan itu.

Bagaimana Jennie bisa menerima kenyataan kalau dirinya gagal masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 tahun ini sedangkan sudah tahun ketiga Kim Jongin masuk ke dalam list itu untuk tiga tahun berturut-turut? Tidak masuk di akal.

Jennie merasa segala usahanya dari siang dan malam selama setahun begitu sia-sia. Terlebih ketika banyak media mulai mempertanyakan kredibilitasnya sebagai Managing Director saat net profit The Globe merosot hingga 1,5% tahun ini.

"Gila ya, bayar berapa sih dia biar bisa masuk list Forbes 30 Under 30?!" Umpat Jennie penuh emosi.

Kim Jisoo, sahabat sekaligus sekretaris pribadi Jennie akhirnya ikut angkat bicara.

"Don't you think he truly deserves to be on that cover? Menurutku, dia cukup pantas. Kinerja Finley tahun ini benar-benar membuatmu kewalahan bukan?"

Mendengar Jisoo berbicara seperti itu hanya akan membuat Jennie tambah menggila dan Jisoo tahu itu dengan jelas. Semenjak pertemuan Jennie dengan Jongin di Young Economic Forum tiga tahun lalu, keduanya resmi menyatakan perang secara terbuka.

Saat itu, Jongin mematahkan semua argumen Jennie mengenai persaingan pada pasar global yang sedang memanas dalam satu dekade ini. Jennie yang tidak bisa menerima cara Jongin mengkritiknya tentu saja langsung naik pitam.

Ya, Jennie terkenal dengan sifat emosionalnya sedangkan Jongin terkenal dengan sifatnya yang angkuh.

Perselisihan mereka selain di dalam bisnis juga berlanjut di kehidupan sehari-hari mereka. Saat itu Jennie dengan sengaja membooking seluruh area VVIP di NB Club begitu mengetahui jika Jongin ingin melakukan reservasi untuk merayakan pesta akhir tahun bersama teman-temannya di tempat itu. Jongin yang mengetahui kalau Jennie merupakan dalang dibalik kekacauan acaranya, tanpa pikir panjang dirinya langsung mengkonfrontasi Jennie secara frontal. Bahkan video Jongin yang terlibat adu mulut dengan Jennie sempat viral dan menjadi trending topic di situs pencarian Naver selama dua minggu.

Sampai salah satu netizen berkomentar; Jika suatu hari Jennie dan Jongin berdamai mungkin hal itu bisa masuk kedalam daftar new seven wonders.

No one hates Jongin as much as Jennie.

"Sekali lagi aku mendengar kau memujinya, lebih baik kau angkat kaki saja dari perusahaan ini."

"Hey! Aku kan hanya menyebutkan fakta yang ada saja." Jisoo yang panik dengan ancaman Jennie langsung bangkit dari tempat duduknya.

Tentu saja Jennie hanya bercanda dan asal bicara, namun tetap saja Jisoo takut kalau hal itu benar-benar kejadian.

"Memang kau harus sebenci itu dengannya, ya?"

Metanoia • KAI x JENNIE •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang