Prolog

11.1K 797 78
                                    

               

                   Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                   Happy Reading

                                 .

                                 .

                                 .

Kerajaan Jeon adalah salah satu kerajaan terbesar dan kerjaan paling kaya di darata korea ,hidup semua rakyatnya sangat makmur dan sejahtera .. hasil tanam yang melimpah di tambah dengan pegunungan yang mengililingi seluruh kerajaan membuat semua rakyat hidup bahagia mereka tidak pernah kekurangan air ataupun bahan makanan lainnya.
Kerajaan Jeon memiliki seorang raja yang sangat tampan dan bijaksana , sang raja tidak pernah membeda bedakan rakyatnya dia selalu mengutamakan kepentingan rakyat , sang raja juga memiliki seorang ratu yang sangat cantik jelita , beliau bukan hanya di hormati tapi juga sangat di kagumi oleh rakyatnya.


Namun , Kerajaan Jeon tidak memiliki seorang Putra mahkota , sang ratu hanya melahirkan seorang Putri tercantik di seluruh muka bumi ini , tidak ada satu pun pengeran dari kerajaan lain yang pernah bertatap muka langsung dengan sang putri , namun meski begitu semua rakyat di Kerajaan Jeon tau bagaimana wajah Putri mereka.


Jeon Jungkook , Putri mahkota dari Kerajaan Jeon putri tunggal dari pasangan Jeon Sehun dan Jeon Luhan.
Dia memiliki paras yang sangat cantik dan budi pekerti yang luhur , tidak ada yang bisa menandingi kecantikan dari Putri mahkota Jeon , hal ini juga yang sering membuat putri dari kerajaan lain iri jika mendengar kecantikan yang dimiliki oleh Putri Jeon.



Sampai suatu waktu kabar mengenai kecantikan Putri jeon itu terdengar oleh Kerajaan Alasgar yang tidak lain adalah musuh dari Kerajaan Jeon ... Sebenarnya Kerajaan Jeon sudah meminta untuk berdamai namun Raja Alasgar menolak dia tidak sudi jika harus tunduk di bawah kekuasaan Raja Jeon , dia berniat ingin menjadi penguasa dari semua kerajaan.

.
.


Kerajaan Alasgar berdiri di sebelah selatan Kerajaan jeon , dulu mereka bersahabat namun Kerajaan itu menjadi musuh saat Raja Jeon meminang Xi Luhan putri dari Kerajaan Xiao untuk di jadikan Ratu.


Raja Alasgar sangat murka karena dia sudah menginginkan  Luhan lebih dahulu , namun Luhan lebih memilih Jeon Sehun sebagai Suami dan Rajanya.


Kim Chanyeol adalah Raja dari Kerajaan Alasgar yang sampai saat ini masih menginginkan Ratu Luhan bahkan setelah dia memiliki ratu Kim Irene dan Seorang selir Kim Baekhyun.
Bae irene tidak memiliki anak laki laki dia hanya memiliki seorang Putri cantik Kim Yoongi , sedangkan Kim Baekhyun dia berhasil memberikan penerus untuk kerajaan Alasgar yaitu seorang putra Kim Taehyung.


Ratu Kim Irene sangat cantik dan baik hati , bahkan sebenarnya dia berteman baik dengan Ratu dari kerajaan Jeon ,namun dia hanya bisa merahasiakannya.
Berbeda dengan selir kim Baekhyun dia terlalu terobsesi ingin menjadi sekarang ratu dan mengambil alih posisi Irene apalagi melihat jika putranya lah yang akan menjadi penerus kerajaan.



     




                              TBC

Next ? Vote dan komen aja....and jangan lupa follow🙏🙏🙏

Mohon dukungannya manteman 😙😙😙😙

Win The World 'VkgsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang