Chapter 15

4K 476 68
                                    

.......Follow, Vote dan Komen.....







*
*
*
*
*








'Trang'

Jungkook menahan pedang yang sedang berusaha untuk menyerangnya, untung saja dia selalu membawa pedangnya kemana pun dia pergi karena dia sudah menduga bahwa kejadian seperti ini akan sering dia alami.
Sosok itu terus saja mengincar Jungkook, di juga sangat handal dalam bermain pedang , Jungkook terlihat kewalahan karena serangan tiba tiba ini, Jungkook belum siap bahkan sebelah tangannya masih memegang manisan .

"Oh Astaga manisanku malang." Stress Jungkook saat orang itu berhasil menjatuhkan manisan yang ada di tangannya, demi apapun Jungkook marah itu adalah manisan kesukaannya dan orang ini berani sekali membuatnya tergampar di atas tanah.

"Siapa kau , kenapa kau mengerangku ?." Sosok itu tidak menjawab pertanyaan Jungkook dia terus saja menyerang Jungkook, gerakannya sangat cepat, dan sangat tepat. Jungkook sendiri di buat bingung ternyata di Alasgar ada perampok sekuat ini.

Jungkook menganggapnya perampok karena di bukit seperti ini biasanya akan menjadi tempat persembunyian yang cocok  untuk perampok, apalagi Jungkook juga tidak melihat ada satupun orang disini selain dirinya.
Sosok itu terus mengarahkan pedangnya pada Jungkook, Jungkook sudah mulai lelah karena lawannya yang sekarang bukan lah main main, meski dia hanya menggunakan pedang biasa tapi kemampuannya luar biasa,.

"Baiklah, kau sudah membuatku marah." Jungkook lalu mulai menyerang sosok itu, dia marah benar benar marah Jungkook tidak peduli apapun saat ini karena yang dia pedulikan adalah manisan nya yang sudah terbaring  di atas tanah.


'Trang'


Sosok itu berhasil menangkis serangan Jungkook dengan baik bahkan sosok itu seperti tau betul bagaimana cara menyerang Jungkook.
Dia juga seperti tau teknik apa saja yang akan Jungkook pakai, bahkan sosok itu juga menggunakan teknik yang cukup rumit, tapi Jungkook merasa tidak asing dengan sosok itu.
Ya, dia memakai topeng yang menutupi semua wajahnya.


"Aku tidak bisa membiarkan ini." Geram Jungkook, dia langsung mengarahkan pedangnya ke leher sosok itu , dan...


'Prang'


"Yakkk....kau memotong pedangku Jungkook."

__________


Jungkook melongo dia sangat kenal dengan suara ini, bahkan sangat teramat kenal, Jungkook memicingkan matanya saat sosok itu mulia membuka topeng.
Awas saja jika tebakan Jungkook sampai benar dia tidak akan tinggal diam . Dan sepertinya tebakan Jungkook benar sosok itu sedang tersenyum lebar pada Jungkook sekarang.

"Brengsek !!!! Apa yang kau lakukan Jimin." Teriak Jungkook saat tau siapa sosok mistirius tadi, seharusnya dia sudah menduga karena hanya Jimin lah satu satunya orang yang menggunakan pedang seperti itu, tapi bagaimana bisa Jimin ada disini ? Apa mungkin dia mengikutinya dan dia juga melihat ???

"Seharusnya aku yang bertanya apa yang kau lakukan disini Yang mulia, kau berbohong padaku kau bilang ingin jalan jalan tapi apa sekarang kau diam diam bertemu dengan ayahku Jungkook,." Jungkook menutup telinganya, teriakan Jimin lebih kecang dari pada teriakannya tadi dsn sekarang Jungkook yang bingung harus menjelaskan dari mana dan bagaimana .

"Aku akan menjelaskan padamu nanti saat kembali ke Alasgar , tapi ternyata diam diam kau mengikutiku Astaga, kau melanggar perintah seorang Putri Mahkota, kau harus di hukum Jimin." Jimin menggeleng karena dia merasa benar sudah mengikuti Jungkook, jika tadi dia tidak mengikutinya maka Jimin tidak akan tau bahwa Jungkook diam diam bertemu dengan Ayahnya.

Win The World 'VkgsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang