Chapter 12

3.5K 476 103
                                    

......Follow ,Vote dan Komen.....




*
*
*
*
*




ALASGAR


Namjoon masih saja terkagum dengan gadis yang tidak sengaja dia panah, dan sekarang gadis ini masih bersamanya , Namjoon sudah bertekad akan mengantarkan gadis ini pulang.

"Nona, sebenarnya apa yang sedang kau lakukan tadi ?." Tanya Namjoon sambil memberikan sebuah apel yang dia dapatkan tadi, Namjoon memutuskan untuk beristirahat sejenak sebelum mereka melanjutkan langkahnya.

"Aku sedang mencari jamur dan tiba tiba aku terkena anak panah mu, mmm tapi siapa kau ? dari pakaianmu kau seperti seorang bangsawan ." Tanya Jim sambil melihat seluruh pakaian yang sedang di kenakan oleh Namjoon.

"Aku Kim Namjoon penasehat dari Kim Tae Hyung ." Bohong Namjoon, dia seorang Pangeran dan dia tidak bisa mempercayai orang asing dengan mudah, meskipun seorang gadis cantik seperti ini. Tapi dia harus tetap berhati hati bukan.

"Ah pantas saja." Jin mengangguk tanda dia mengerti dengan apa yang di ucapkan oleh Namjoon.

Namjoon tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Seok Jin, untuk pertama kali dia benar benar merasa terpesona dengan seorang wanita, meski jika di bandingkan dengan Putri Jeon , sudah pasti lebih cantik Putri Jeon, tapi Namjoon tidak bisa menyembunyikan perasaan aneh yang menggelenyar dalam hatinya.

"Apakah ini yang dinamakan dengan cinta pada pandangan pertama ?." batin Namjoon.

"Kenapa tuan ? kenapa anda menatap saya seperti itu ?." Tanya Jin yang merasa tidak nyaman karena sejak tadi Namjoon terus saja menatapnya sambil tersenyum.

"Aku sedang berpikir kenapa ada bidadari di dalam hutan seperti ini, apa mungkin tuhan sengaja menjatuhkan seorang bidadari untukku." Lirih Namjoon sepertinya dia tidak sadar dengan apa yang baru saja di katakan.

Blush

Siapapun pasti akan merona jika di rayu oleh pria tampan seperti Namjoon. Jin ingin sekali menanyakan satu hal pada Namjoon tapi suara terikan seseorang membuat dia mengurungkan niatnya...

"Namjoon Hyung...."

"Namjooniee kau masih hidup ?.."

"Hyung , Namjoon hyung where are you ?.."

Namjoon kaget mendengar terikan orang yang memanggil manggil namanya, sepertinya Taehyung sedang mencarinya ?
Oh Tuhan... Namjoon sampai melupakan Taehyung karena terlalu asik bersama dengan Seokjin.

"Tuan sepertinya ada yang mencarimu." Ucap Seokjin, dia juga mendengar orang yang terus saja meneriaki sosok yang saat ini sedang bersamanya.

"Ishh dia mengganggu saja , tapi nona bisakah kau menungguku disini, aku harus menemui temanku sepertinya dia sedang mengkhawatirkanku." Gumam Namjoon meskipun sebenarnya dia tidak mau meninggalkan Seokjin sendirian, tapi dia juga tidak mungkin membawa Seokjin kepada Taehyung, bisa bisa Taehyung kaget , shock atau lebih parahnya dia akan tertarik pada Seokjin, tidak!!! Namjoon tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi.

"Pergilah tuan, teman anda pasti sangat khawatir." Jawab Seokjin dengan sangat lembut.

"Kau baik baik saja di sini kan ?.."Tanya Namjoon .

"Anda tenang saja , saya baik baik saja lebih baik anda segera temui teman anda itu."

"Baiklah, tapi kau jangan kemana mana karena aku akan kembali kesini lagi nanti." Final Namjoon, Seokjin mengangguk .

_____________

Taehyung kelabakan saat menyadari bahwa pangeran Namjoon tidak ada bersamanya bahkan dia tidak membawa prajuritnya juga, Taehyung tidak habis pikir kemana pergi Namjoon selama ini. Dia sudah ratusan kali meneriaki nama Namjoon tapi tidak ada sautan sedikitpun.

Win The World 'VkgsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang