Chapter 3

4.3K 558 37
                                    

....Follow ,vote dan komen...





*
*
*


"Astaga lihatlah betapa indahnya pemandangan ini." Takjub jungkook melihat pemandangan yang luar biasa disini pengunungan sangat hijau dan tertata rapi perkebunan yang sangat melihmpah. Pantas saja jika keadaan Alasgar sangat subur mereka memiliki hasil alam yang melimpah ruah tapi sayang sebagian menggunakannya untuk foya foya saja.

Padahal jika di gunakan untuk hal yang lebih manfaat maka tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti Alasgar bisa mengalahkan Alexas ... Tapi sangat di sayang kan jika melihat penduduk Alasgar yang selalu mementingkan dirinya sendiri dan mereka selalu mengutamakan kesenangan.

"Aku tau ini salah tapi sungguh aku sangat penasaran bagaimana isi dari Alasgar yang terkenal itu." Gumam jungkook kembali memacu kudanya untuk memasuki kawasan Alasgar dia bahkan tidak tau jika jimin sangat kesulitan mengejarnya.

"Astaga...Tuan putri sedang mencari mati, bagaimana bisa dia masuk ke neraka itu." Stress jimin lagi pula dia tidak punya pilihan selain untuk ikut masuk ke dalam sana, apapun yang terjadi dia harus berada di samping sang putri.

Jungkook pikir dia akan kesulitan untuk masuk ke dalam Alasgar tapi ternyata negri ini terbuka lebar untuk semua pendatang, apa mereka tidak takut jika ada penyusup seperti dirinya yang berusaha untuk menyedot informasi dari Alasgar.

"Maafkan aku appa tau ketahuilah putrimu ini bisa menjaga dirinya dengan baik." Percaya jungkook sebelum dia melangkahkan kakinya kedalam.

Woahhh.....

Memang benar kata semua orang bahwa Alasgar itu seperti surganya dunia , pasarnya benar benar mewah dan disini banyak gadis yang sangat cantik dan semua bahan bahan disini tersedia sangat lengkap.
Lagi lagi Jungkook di buat takjub mungkin ini pertama kalinya dia ke Alasgar tapi jungkook tidak bisa membohongi dirinya bahwa dia menyukai Alasgar.

Meski dia tau bahwa Alasgar tidak seindah itu, dia balik kemewahan banyak jiwa yang terluka..
Banyak jiwa yang tak berdosa terbunuh dari sini, mungkin jika ada yang tau bahwa jungkook adalah Putri Mahkota dari Alexas maka jungkook yakin dia akan kembali dengan nama saja.

Pukkk....

"Yakk...siapa kau ?." Teriak jungkook sambil mencoba mengambil belati yang selalu dia sembunyikan dalam bajunya.
"Ini aku si tampan Jimin ." jungkook lega dia takut ada yang mengenalinya disini bisa bisa dia mati dengan tidak elitnya. Tapi untung saja jimin sudah berhasil menyusulnya.

"Apa yang tuan putri lakukan disini, sebaiknya kita pulang atau kita akan terkena masalah nanti." pintar jimin dan jungkook tidak akan pulang dengan tangan kosong.

"Oh ayolah jimin, mumpung kita sedang ada disini sebaiknya kita  harus mencari sedikit informasi, lagi pula tidak ada yang akan mengenal kita disini." Jimin menghela nafas beratnya setidaknya jungkook menutupi sebagian wajahnya jadi dia tidak menjadi sorotan semua orang.

Tidak menutup kemungkinan dari sekian ribu jiwa disini pasti ada yang mengenal jungkook..


Putri paling cantik di negeri ini..

"Baiklah tuan putri, tapi kita tidak bisa tinggal lama disini kau tau benar yang mulia Raja dan Ratu bisa murka jika tau kau berada disini." Ingatkah jimin jika Jungkook tidak takut dengan ancaman bahkan dengan mati saja mungkin jungkook tidak akan takut .

.
.
.

"Jimin kau pasti lapar bukan, sebaiknya kita mencari makanan disini aku yang akan mentraktirmu kau tenang saja oke."

Win The World 'VkgsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang