Chapter 17

3.4K 456 73
                                    

.......Follow, vote dan komen.....





*
*
*
*

Jungkook sangat kaget dia langsung memeluk tubuh Taehyung tanpa sadar, tentu saja hal itu membuat Taehyung tidak kalah kaget apalagi sekarang posisi mereka yang errr...agak intim. Taehyung bisa mendengar suara jantung Jungkook yang sangat kencang.

"Apa kau baik baik saja yang mulia ?." Tanya Jungkook sambil melepaskan pelukannya, Taehyung mengangguk dia tidak merasakan apapun yang aneh pada tubuhnya itu tandanya dia baik baik saja.

"Syukurlah.." Jungkook menghela nafasnya dia merasa lega karena bisa menyelamatkan Taehyung jika saja sampai terlambat mungkin sekarang... Ahh Jungkook tidak bisa membayangkannya karena bagaimana pun juga Taehyung tidak boleh mati secepat ini, apapun yang terjadi Taehyung harus mati di tangannya bukan tangan orang lain.

"Kau sendiri bagaimana ? Apa kau baik baik saja ? Kenapa kau melakukan ini Jungkook bagaimana jika anak panah itu sampai mengenaimu." Jungkook menggeleng dia juga tidak tau kenapa bisa dia melakukan hal itu tadi.
"Karena itu tugasku untuk selalu melindungi mu Yang mulia." Taehyung tersenyum dia melihat ke sekeliling tapi dia tidak menemukan siapa pun, bahkan ranting bergerak pun tidak ada lalu sebenarnya dari mana arah asal anak panah ini.

"Tapi kau hampir saja terluka karena menyelamatkan ku Jungkook." Sesal Taehyung padahal yang lebih dia sesalkan karena dia belum bisa melihat wajah Jungkook, belum sempat dia membuka wajah Jungkook . Tapi entah kenapa Taehyung merasa sangat senang saat Jungkook memeluknya .

"Aish ... apa yang kau pikirkan Taehyung." Batin Taehyung.

"Kita harus kembali Yang mulia , sepertinya ada yang sedang mengincar kita disini aku tidak mau sesuatu terjadi padamu nanti." Gumam Jungkook membuat Taehyung semakin merasa aneh, ada gelenyar aneh yang selalu Taehyung rasakan saat dia sedang bersama dengan Jungkook.

"Baiklah, lagi pula sudah hampir malam dan kau tau sendiri betapa bebasnya Alasgar." Taehyung langsung menarik tangan Jungkook, entah sadar atau tidak tapi Taehyung terus saja menggandengnya.

Tidak peduli banyak mata yang menatapnya tapi Taehyung tetap mengandenga tangan Jungkook , tidak peduli jika Jungkook terus merengek ingin di lepaskan Taehyung seolah tidak mendengar ucapan Jungkook .

"Yang mulia, banyak yang menatap aneh pada kita, tolong lepaskan tanganku." Rintih Jungkook tapi Taehyung tetaplah Taehyung dia tidak peduli mendengar rengekan Jungkook , meski sebenarnya dia merasa sangat gemas tapi dia tidak boleh menunjukkannya pada siapapun cukup Taehyung saja yang tau bagaimana perasaannya sekarang.

"Tidak Jungkook, aku hanya berjaga jaga anggap saja sebagai ucapan terima kasihku karena kau sudah menyelamatkan ku tadi." Taehyung tersenyum sambil menatap tangan Jungkook yang ada dalam genggamannya itu.

"Ada apa dengan jantungku." Batin Jungkook.

Mereka sudah sampai di Istana bukannya menyuruh Jungkook untuk kembali ke tempatnya tapi malah menyeretnya ke Istana Putra Mahkota , entah apa tujuannya Jungkook tidak tau, tapi yang jelas sekarang dia sudah berada di dalam kamar Putra Mahkota.

"Yang mulia, kenapa anda membawa saja kemari ? ini ..." Taehyung menggeleng dia menyuruh Jungkook untuk duduk di salah satu kursi yang ada disana.

"Aku hanya ingin berterima kasih karena kau sudah menyelamatkanku tadi Jungkook." Jungkook terdiam dia merasa ada sesuatu yang aneh yang Taehyung sembunyikan.
"Tapi dimana pangeran Namjoon ? bukan kah dia selalu bersama anda ?." Taehyung mengerikan bahunya dia sendiri tidak tau dimana keberadaan Namjoon, mungkin pria itu masih menghabiskan waktunya bersama dengan Yoongi (?)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Win The World 'VkgsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang