Chapter 6

3.7K 547 66
                                    

....Vote dan komennn!!!!.....












*
*
*

Sreng....sreng....sreng...

Para prajurit yang ada disana langsung mengarahkan pedangnya pada leher Jungkook, siapa dia berani sekali menantang Putra Mahkota , Jungkook tidak terlihat takut sedikitpun bahkan dia tersenyum miring di balik cadaranya. Jimin cukup kaget melihat para prajurit itu menyerang Jungkook andai dia bisa dia pasti sudah menebas semua kepala prajurit bodoh yang berani sekali menyerang Putri Mahkota dari Alexas.

Jimin hanya bisa mengepalkan kedua tangannya, bagaimana pun juga dia tidak mau menggagalkan apa yang sedang Jungkook rencanakan saat ini . Toh wanita itu juga teihat tenang saja itu tandanya hal seperti itu bukan lah sesuatu yang akan membuat Jungkook takut.

"Jika kalian tau siapa Jungkook, aku yakin kalian akan langsung bertekuk lutut." batin Jimin masih terus melihat ke arah Jungkook.

Hoseok juga kaget saat menyadari bahwa Jungkook sudah di kelilingin oleh para prajurit.
Dia berniat untuk mengentikannya tapi dia melihat tangan Taehyung yang seolah mengatakan tunggu!!! Jangan hentikan mereka.

Akhirnya Hoseok mengurungkan niatnya, dia cukup kagum saat melihat Jungkook tidak bereaksi apapun, gadis itu bahkan sudah menurunkan senjatanya .

"Siapa kau berani sekali menantang Yang mulia Putra mahkota." Gumam salah satu prajurit itu.

Jungkook tidak menjawab dia hanya ingin melihat reaksi dari Taehyung nanti, tapi sampai saat ini dia masih tidak melakukan apapun.

"Aku manusia tentu saja, kenapa kalian bertanya." Jawab Jungkook dan Jimin menepuk tidak sexynya itu.

"Beraninya kau !!!." Teriak salah satu prajurit disana.

Taehyung cukup kagum dengan keberanian wanita ini , selama hidupnya ini pertama kali ada yang dengan berani menantangnya, bahkan Hoseok saja tidak pernah menantang Taehyung, tidak ada yang berani menantang Taehyung.

Karena mereka semua tau bagaimana kekuatan Taehyung dalam melumpuhkan musuh musuhnya, Taehyung itu sangat tangguh bahkan di bandingkan sang Raja, Taehyung lebih berani dalam segi apapun.

Hanya orang tertentu saja yang berani bertarung dengan Taehyung, itu juga jika Taehyung menginginkannya.
Bukan hanya Taehyung , baik Ratu Irene maupun Yoongi juga di buat terkejut saat ada wanita yang dengan beraninya menantang Taehyung.

"Sepertinya eomma sudah menemukan pengawal yang cocok untukmu ." Irene terus menatap Jungkook dengan senyum mengembang dari bibirnya.

.
.
.

Jungkook satu satunya wanita yang berani menantang Taehyung, bahkan dengan keadaan seperti itupun Jungkook terlihat sangat tenang.

"Kau yakin dia orangnnya eomma, ayolah mungkin saja dia penyusup eomma." Yoongi tidak terlalu menyukai wanita yang sudah menantang kakanya itu.

Jungkook masih menunggu Taehyung melakukan pergerakan tapi pria itu hanya tersenyum miring, astaga tangan Jungkook sudah sangat kesal ingin bertarung dengan Taehyung saat ini juga.

"Yang mulia Putra mahkota, hamba masih menunggu jawaban dari anda, oh atau mungkin anda takut melawan wanita sepertiku." Bisakah siapapun tolong ajarkan Jungkook untuk sedikit lebih sopan lagi.


"Beraninya kau !!!!."

Sreng....

Salah satu prajurit mengarahkan pedangnya ke leher Jungkook, mereka merasa bahwa Jungkook sedang merendahkannya Calon Raja Alasgar.


Win The World 'VkgsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang