..Follow , Vote dan Komen.!!!.....
*
*
*
*SILLA
Putra Mahkota sedang berada dalam perjalanan menuju Silla, dia menunggangi V si kuda kesayangannya dan tentu saja dia di temani oleh sahabat setianya Hoseok , dia juga menunggangi Hobie kudanya.
Mereka sudah sampai di perbatasan dan sekarang sedang singgah di salah satu pasar disana untuk membeli makanan terlebih dahulu, memberi makan V dan Hoseok.
"Yang Mulia, lebih baik kita menginap di sini saja lagi pula cuaca hampir malam dan kita perlu istirahat, tidak mungkin kita melanjutkan perjalanan dan berakhir dengan tidur di tengah hutan." Taehyung mengangguk dia juga memikirkan hal yang sama dengan Hoseok.
Dari pada bermalam di tengah hutan lebih baik mereka bermalam disini saja.
"Baiklah , kita akan tinggal di perbatasan untuk malam ini, besok baru kita melanjutkan perjalanan." Final Taehyung.
Tentu saja mereka sangat senang mendengar keputusan akhir dari sang Putra Mahkota, perjalanan dari Alagar ke Silla cukup jauh , dan membutuhkan waktu selama 2 hari 1 malam , mereka akan sampai di Silla besok sore.
Sekarang para prajurit sudah beristirhat , tapi sampai saat ini Putra Mahkota masih terlihat kuat dalam artian dia tidak terlihat mengantuk atau istirahat.
Dia sendiri ?
Tentu saja tidak, Jung Hoseok selaku kepercayaan Taehyung akan selalu menemani dalam kondisi apapun, meski dia sebenarnya sudah sangat mengantuk tapi melihat Taehyung yang masih segar bubar , dia memilih untuk menemani Taehyung."Kau tidak istirahat Hoseok ? " tanya Taehyung , dan Hoseok menggelang dia mengatakan bahwa dirinya belum mengantuk dia masih ingin menikmati suasana malam.
"Apa kau sudah mencari tau tentang keluarga Jungkook dan Jimin ?." Hoseok mengangguk , dia sudah mencari tau tentang asal usul Jungkook dan Jimin.
"Tentu yang mulia, mereka tidak berbohong , mereka adalah anak dari pasangan Ahn Jaehyun dan Ahn Chae Yeon, anda pasti sudah mendengar tentang Ahn Jaehyun ?." Taehyung mengangguk, karena siapa yang tidak kenal dengan Ahn Jaehyun.
"Lanjutkan !!!.."
"Ahn Jungkook adalah putri sulung dari Ahn Jaehyun, dia adalah gadis yang sangat tertutup berbeda dengan adiknya Jimin, dia cukup terbuka dan keduanya merupakan seorang pendekar pedang .." Lanjut Hoseok
"Ne ? Pendekar ?."
"Jungkook dan Jimin sangat ahli dalam pedang, bukan hanya pedang tapi dia pandai menggunakan semua senjata ." Taehyung kagum dengan apa yang di katakan oleh Hoseok.
"Tapi bagaimana bisa mereka dengan mudah masuk Istana, kita tau siapa Ahn Jaehyun tapi kenapa anak anaknya bebas berkeliaran di Alasgar." Hoseok tersenyum, sudah dia kira bahwa Taehyung akan sangat detail dia selalu menanyakan hal sekecil apapun.
"Karena mereka tidak ikut campur dengan pekerjaan ayahnya, bahkan mereka baru kembali dari Baekje sehari sebelum kebakaran itu terjadi." Taehyung semakin penasaran dengan kehidupan dua saudara itu.
"Apa yang mereka lakukan di Baekje ? ." Hoseok menghela nafas nya, Taehyung memiliki rasa penasaran yang sangat tinggi.
"Mereka belajar berperang di Baekje, karena Baekje adalah kota kelahiran ibunya dan selama 8 tahun mereka tinggal di Baekje dan baru kembali saat insiden itu, jadi mereka semua bersih ." Jelas Hoseok tapi Taehyung masih belum merasa puas dengan apa yang di jelaskan oleh Hoseok , dia masih sangat penasaran tentang kehidupan Jungkook dan Jimin.
"Lalu apa lagi yang kau ketahui tentang mereka ? dan kenapa Jungkook menutupi wajahnya." Oh Astaga jika Hoseok lupa kalo Taehyung adalah Putra Mahkota, Taehyung emmm gemesin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Win The World 'Vkgs
FanfictionMenjadi seorang putri mahkota bukanlah keinginan jungkook , jujur saja jika hidup bisa memilih jungkook ingin memilih menjadi gadis biasa yang tidak harus menaati adat istiadat kerajaan. Apalagi sejak kedatangan Kim Taehyung putra mahkota dari Keraj...