Chapter 7

3.6K 555 96
                                    

.....Follow , Vote dan komen !!!...











*
*
*

Hari pertama menjalankan tugasnya menjadi seorang pengawal bagi Putri Yoongi dan hari ini juga Jungkook bisa bertemu secara dekat dengan Yoongi, jujur saja Jungkook cukup terkesan saat melihat lukisan lukisan yang menghiasi dinding  kamar Yoongi, sudah di jelaskan sebelumnya bahwa Jungkook bukanlah seorang pengawal biasa , jadi dia bebas berkeliaran di kediaman Putri.

"Ah, sepertinya putri Yoongi tidak terbiasa bangun pagi bahkan saat matahari sudah terbitpun dia masih bergelung dengan selimutnya ,benar benar pemalas." batin Jungkook , dia membuka jendela kamar Yoongi dan dia melotot saat melihat ada Putra Mahkota yang sedang menghirup udara pagi (?)

"Ternyata disana tempat tinggal si pangeran itu " Batin Jungkook lagi yang baru menyadari bahwa kediaman Yoongi dan Taehyung hanya terhalang oleh taman saja .

Karena terlalu asik Jungkook sampai melupakan tujuan awalnya untuk membangunkan Yoongi, kalo di lihat Yoongi sepertinya putri yang baik , wajahnya sangat cantik dan jika Yoongi bersanding dengan Jimin pasti mereka akan terlihat cocok, wajahnya hampir mirip.

"Astaga Jungkook , apa yang ada dalam otakmu, ingat tujuannmu ke Alasgar untuk menaklukannya bukan mencari jodoh untuk Jimin." Jungkook merutuki pikiran bodohnya, bagiaman bisa dalam situasi seperti ini dia memikirkan hal hal yang tidak penting.

"Sedang apa kau di kamarku ? beraninya kau !!!."

.
"Aku Jungkook, dan mulai sekarang aku akan menjadi pendampingmu tuan putri." Gumam Jungkook.

"Cih aku tidak butuh kau, lagi pula aku tidak butuh pengawal sepertimu apalagi kau memakai cadar, aku yakin di balik cadarmu wajahmu itu sangat buruk ." Yoongi bergidik ngeri membayangkan bagaimana wajah Jungkook.

Sedangkan Jungkook hanya memutar bola matanya malas, dia harus terbiasa di bilang buruk rupa semua ini gara gara jimin, jika dia mengatakan hal yang baik mungkin Jungkook tidak akan di hina di hari pertamanya bertugas.

"Jika kau melihat wajahku, aku yakin kau akan merasa kalah dariku." Jawab Jungkook membuat Yoongi melotot.

"Mimpi saja kau, tidak ada yang lebih cantik dariku " Sombong Yoo ngi sambil turun dari ranjangnya, tentu saja dia satu satunya putri dari Alasgar.

"Kau salah yang mulia, di luaran sana masih banyak gadis cantik , kau tidak boleh merasa paling cantik karena jika ada yang lebih cantik darimu kau akan kecewa ." Lirih Jungkook berusaha untuk mengingatkan Yoongi..

"Astaga, di hari pertamanya saja kau sudah membuatku kesal...ishh kenapa oppa bisa memilih wanita tanpa muka sepertimu sih." Sewot Yoongi sambil pergi ke kamar mandi.

Jungkook terkekeh melihat wajah kesal Yoo ngi, sekarang dia tau bahwa Yoongi bukanlah putri yang lemah lembut seperti yang orang orang katakan.

Bahkan Yoongi jauh dari dua kata itu, meski dia cantik tapi sikapnya barusan menunjukkan bagaimana kepribadian Yoongi.

"Kkkk...aku benar benar merasa bahwa jimin dan yoongi cocok, mereka sama cerewetnya." Gumam Jungkook sambil membereskan ranjang yoongi.

Dulu dia tidak pernah melakukan hal seperti ini, dia juga seorang putri yang akan di layani , tapi sekarang tugasnya adalah melayani seorang putri.

Ah...ternyata hal seperti ini tidak menyenangkan, setelah ini jungkook janji tidak akan merepotkan para pelayannya lagi jika dia sudah kembali ke Alexas nanti.

Tugas Jungkook selanjutnya adalah menemani Yoongi pergi ke taman, karena yoongi tidak suka di ikuti oleh para dayang, biasanya dia pergi sendiri tapi sekarang ada Jungkook yang akan selalu mengikuti nya ke mana pun dia pergi.

Win The World 'VkgsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang