....Follow, Vote dan komen.....
*
*
*
*ALASGAR
"Kenapa kita pergi ke kandang kuda Tae ?." Namjoon merasa aneh bukannya seharusnya mereka langsung ke Istana Puta Mahkota, tapi kenapa mereka harus pergi ke Istana kuda dulu ? mungkin kah ini kebiasaan seorang Putra Mahkota Alasgar yang menyimpan kudanya sendiri, padahal dia seorang Putra Mahkota kenapa harus repot repot pergi ke kandang kuda.
"Kau pasti bingung kan hyung ? V akan sangat rewel jika aku tidak mengantarnya langsung kesini, apalagi dia sudah melakukan perjalanan yang sangat jauh, dan bukan hanya V si Hobie juga akan ikut ikutan rewel nanti hyung." Jelas Taehyung.
"Ne ?."
Namjoon merasa aneh dengan tingkah Putra Mahkota dari Alasgar, perasaan Rapmon yang sering di ajak ke tengah laut saja tidak pernah rewel sedikitpun, justru Rapmon akan menunjukkan kegagahannya saat dia kembali ke Silla.
"Tapi, dimana Jimin dan omooo..." Taehyung kaget saat melihat ada 2 ekor kuda yang sangat gagah di samping kandang V dan Hobie.
Kuda berwarna Putih dan berwarna Coklat terang, Taehyung sangat tau betul kuda jenis apa ini , bahkan Taehyung juga tau bahwa Kuda yang berwarna putih itu bukan buka biasa , dia memiliki kecepatan yang luar biasa.
"Siapa pemilik kuda kuda ini ?." Tanya Taehyung, Hoseok menggeleng karena dia sendiri kaget ada kuda kuda mewah disini , mungkin kah ini kuda milik Jungkook dan Jimin ? tapi bagaimana bisa mereka mendapatkan kuda bangsawan seperti ini.
"Itu kuda kuda hamba yang mulia, mohon maaf hamba terlambat datang kesini." Taehyung mengalihkan pandangannya saat melihat Jimin sudah ada disana.
"Kau darimana saja ?." Taehyung sebenaranya sangat tidak suka dengan orang yang lalai dari tugasnya , tapi dia juga harus tau alasan kenapa mereka melakukan itu.
"Saya dari Istana Putri Yoongi, beliau meminta saya untuk memetik bunga." Untuk kali ini Taehyung memaklumi keterlambatan Jimin, dia tidak akan marah karena Jimin melakukan tugas yang di perintahkan oleh adik tercintanya.
"Baiklah, bagaimana keadaan adikku apa dia baik baik saja ?." Jimin terdiam haruskah dia mengatakan bahwa tadi hampir saja Yoongi kehilangan nyawanya, tapi jika sampai Taehyung tau dia pasti tidak akan tinggal diam.
"Tuan putri baik baik saja, bahkan dia terlihat sangat gembira untuk menyambut kedatangan anda."
Taehyung mengangguk namun dia mengingat sesuatu yang sangat ingin dia tau.
"Lalu, kau bilang tadi ini kudamu ? bagaimana bisa kalian memiliki kuda seperti ini?." Aish, Jimin Lupa seharusnya dia tidak menyimpan Chooky dan Chimchim di kandang kuda kuda milik Putra Mahkota, tapi jika di tempatkan di kandang kuda kuda prajurit, Chooky dan Chimchim bisa mengamuk.
"Kami mendapatkannya dari seorang saudagar saat kami masih di shochu yang mulia, mungkin ini bisa di bilang sebagai gaji kami selama 1 tahun." Taehyung melotot , jika gaji q tahun di bayar dengan kuda lalu selama 1 tahun itu mereka makan apa.
"Kami bekerja dan tinggal dengan saudagar itu, dia sangat baik sekali jadi kami tidak mengambil sepeserpun gaji kami, dan saat kami ingin kembali ke Alasgar dia memberikan kuda kuda ini." Taehyung mengangguk, dia terlihat percaya ,padahal Jimin selalu membohonginya.
"Errr...Siapa nama saudagar itu ? ." Jimin menghela nafasanya , seharusnya dia suda menduga bahwa Taehyung tidak akan pernah puas hanya dengan satu jawaban saja.
"Kim Seok Joon."
Deg ... Namjoon kembali teringat dengan wanita yang dia temui di Hutan kemarin, nama mereka hampir mirip tapi mungkin itu hanya perasaan nya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Win The World 'Vkgs
FanfictionMenjadi seorang putri mahkota bukanlah keinginan jungkook , jujur saja jika hidup bisa memilih jungkook ingin memilih menjadi gadis biasa yang tidak harus menaati adat istiadat kerajaan. Apalagi sejak kedatangan Kim Taehyung putra mahkota dari Keraj...