Chapter 16

4K 530 115
                                    

....Follow, Vote dan komen.....







*
*
*
*
*







Taehyung sudah bersiap untuk menemui adiknya yang sejak kemarin sudah merengek karena katanya Putri Yoongi sangat merindukan oppa tampan nya tapi Taehyung tau itu hanya alasan semata, bukan dirinya tapi Putri Yoongi pasti ingin menghabiskan waktunya bersama dengan Pangeran Namjoon. Tapi sayangnya pangeran Namjoon terlihat sudah sangat rapi padahal hari masih pagi, dia tambah tadi juga pengawal Jungkook meminta izin untuk pergi keluar Istana dan pengurus kuda Jimin juga ikut ikutan meliburkan diri .

Entah kenapa Taehyung merasa sedikit kesal bukankah seharusnya mereka melayani Taehyung yang baru saja tiba dari Negeri sebrang bukan malah asik asikan meliburkan diri sendiri, tapi Taehyung tidak bisa egois mereka juga butuh waktu untuk menyenangkan dirinya sendiri bukan jadi untuk hari ini Taehyung membebaskan Jungkook dan Jimin dari tugasnya.

Putra Mahkota kembali menatap Namjoon yang sudah terlihat sangat rapi itu, bahkan dia juga membawa pedangnya (?)

"Hyung...kau ingin pergi kemana ?." Tanya Taehyung dia harus mengatahui kemana Namjoon akan pergi karena selama disini Namjoon adalah tanggung jawabnya.

Namjoon mengalihkan perhatiannya ke arah Taehyung ,pria itu sudah menatapnya dari bawah sampai atas. Namjoon terkekeh geli melihatnya.
"Aku ingin berkeliling di Alasgar, sudah lama aku tidak melihat keramaian di Istana ini dan ku dengar banyak saudagar disini, dan mereka juga menyediakan berbagai macam makananan dari Kerajaan luar."Jelas Namjoon pada Taehyung.

Taehyung mengangguk paham tapi tiba tiba sebuah ide yang sangat cemerlang muncul di kepala sexynya itu , Taehyung tidak akan menyia nyiakan kesempatan ini.

"Ah kebetulan sekali hyung, Putri Yoongi juga hari ini akan pergi keluar Istana, bagaimana jika kalian pergi bersama saja hyung lagi pula pengawal Jung, sedang libur juga hari ini." Jelas Taehyung, Namjoon terdiam jika menolak dia akan merasa tidak enak tapi tujuannya bukan hanya sekedar untuk berkeliling saja tapi dia akan berusaha untuk mencari perempuan yang dia temui di hutan waktu itu.

"Ah...Jika itu maumu aku tidak bisa menolak , lagi pula kita tidak akan menunggangi kuda dan Putri Yoongi bisa pergi bersamaku." Lanjut Namjoon meski dia sedikit berat tapi mau bagaimana lagi .

Taehyung tersenyum senang, karena Namjoon menerima permintaannya jadi dia hari ini juga bisa menghabiskan waktu bersama Hoseok untuk sekedar mencari hal yang menyegarkan mata, Oh ayolah bukan Namjoon saja tapi Taehyung juga ingin menikmati suasana di Alasgar.

"Baiklah, aku akan memberi tahu Putri Yoongi tentang hal ini." Semangat Taehyung.

___________

Yoongi menatap geram Taehyung setelah pria itu menjelaskan bahwa hari ini Yoongi di izinkan untuk pergi ke luar istana bersama dengan pangeran Namjoon. Yoongi tentu saja merasa sangat sangat senang mendengar hal ini tapi dia juga merasa sangat kesal kenapa Taehyung baru memberi tahu nya sekarang ? Kenapa tidak dari kemarin dia memberi tahu Yoongi tentang hal ini.

"Kenapa kau diam saja Yoongi, bukan kah ini kabar yang bagus kau bisa menghabiskan waktu bersama dengan pangeran Namjoon dan juga ini sangat langka kau bisa keluar dari Istanamu." Jelas Taehyung dia merasa bingung dengan ekspresi yang di tunjukkan oleh Yoongi, bukannya ini yang selama ini Yoongi inginkan yah...

"Kau jahat oppa, kenapa kau tidak mengatakannya dari kemarin jika tau seperti ini aku tidak akan menyuruh Jungkook untuk berlibur, ahh bagaimana ini oppa." Stress Yoongi dia tidak tau harus berpenampilan seperti apa meski banyak pelayan pelayannya yang selalu menyiapkan seluruh keperluan Yoongi tapi semenjak Jungkook ada, dia merasa bahwa hanya Jungkook yang memiliki selera yang sangat bagus.

Win The World 'VkgsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang