....Follow , Vote dan Komen!!!.....
*
*
*"Kau sudah membawa semuanya Namjoon, jangan lupakan apapun karena disana kau tidak akan mendapatkan apa yang ada di sini ." Namjoon sangat gemas sekali dengan tingkah ibu kandung sekaligus ratu dari negri Silla ini, padahal Namjoon hanya akan pergi berburu ke Alasgar tapi Ratu Kyungsoo memperlakukannya seolah olah Namjoon akan pergi untuk selamanya .
"Eomma aku sudah membawa semuanya, apa perlu aku juga membawa mu dan si cengeng Minki ?." Oh Ayolah demi apapun Namjoon tidak akan sudi jika harus membawa adiknya yang super super cengeng itu.
"Ish , sebagai ibu aku akan sangat mengkhawatirkan mu selama disini kau hanya bermain dengan ikan ikan, dan disana kau pasti bermain dengan banyak binatang hutang seperti monyet , babi dan masih banyak lagi aku hanya ingin putraku ini siapa dalam situasi dan kondisi apapun ." Seharusnya Namjoon bersyukur karena dia memiliki ibu yang luar biasa seperti Kyungsoo ini.
"Eomma tenang saja lagi pula aku bersama dengan Raja hutan, jadi eomma tidak perlu khawatir oke." Gumam Namjoon sambil memasukan beberapa pakaiannya.
"Raja hutan ? Siapa ?."
"Kim Taehyung tentu saja dia kan sama lincahnya dengan monyet ..."
Kyungsoo menggeleng, andai Taehyung mendengar sudah pasti dia langsung memenggal kepala Namjoon, tapi Kyungsoo merasa sangat senang karena Namjoon adalah anak yang tidak memiliki banyak tuntutan dia selalu menuruti apa yang dia perintahkan oleh dirinya maupun oleh sang Raja.
Namjoon itu sangat cerdas bahkan kecerdasannya sudah di atas rata rata, tapi jiwannya tetap rendah dia memiliki hati yang besar, persis seperti ayahnya Kim Jong In, dan Namjoon itu sangat tangguh, dan di selalu menjungjung keadilan.
Meski dia tau bahwa Alexas dan Alasgar tidak berhubungan baik tapi dia tetap menjalin hubungan yang baik dengan keduanya.
Terutama dengan Taehyung , tapi Namjoon juga cukup mengenal Putri Jeon karena mereka beberapa kali pernah bertemu, dan Namjoon sudah tau betul bagaimana kecantikan dari Putri Jeon itu, meskipun Putri Jeon cantik tapi ketahuilah Namjoon tidak menyimpan rasa sedikitpun, meski sempat dia terpesona dengan kecantikannya pada saat pertemuan pertama mereka.
Tapi sampai saat ini Namjoon tidak merasakan apa yang di namakan cinta itu.Entah pada siapa hatinya akan berlabuh nanti, tapi semoga saja kisahnya berjalan dengan lancar...
Namjoon sudah menyiapkan semuanya dia sudah siap untuk berangkat , dan semua yang ada di Istana mengiringi kepergian Namjoon.
"Yang mulia, tolong sampaikan hadiah kecilku untuk yang mulia Ratu." Pinta Kyungsoo sambil memberikan sebuah kotak , Taehyung menerima itu dengan senang hati dia tidak penasaran dan berusaha untuk membukanya, karena dia tau itu bukan hak nya.
"Terima kasih yang mulia, aku akan menyampaikannya pada Ibu Ratu." Jawab Taehyung.
Kyungsoo merasa sangat senang melihat Taehyung yang tumbuh dengan sangat baik, meski dia hanya anak dari seorang selir tapi Taehyung memiliki sifat yang sama persis dengan Irene.
Bagaimana tidak sama jika dari kecil Taehyung hampir menghabiskan seluruh waktunya dengan Ratu Irene.
Kenapa ?
Apa selir Baekhyun tidak menyayanginya ?
Jawabannya tentu saja tidak, selir Baekhyun sangat mencintai putranya tapi peraturan Alasgar menegaskan bahwa setiap Putra atau Putri yang terlahir oleh selir mereka akan tetap di rawat dan di besarkan oleh seorang Ratu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Win The World 'Vkgs
ФанфикMenjadi seorang putri mahkota bukanlah keinginan jungkook , jujur saja jika hidup bisa memilih jungkook ingin memilih menjadi gadis biasa yang tidak harus menaati adat istiadat kerajaan. Apalagi sejak kedatangan Kim Taehyung putra mahkota dari Keraj...