.... Win The World ....
.
.
.Ketika langit dan bumi belum terpisahkan . Ketika masih ada 2 matahari dan bulan di atas sana dan ketika matahari itu menjadi bintang , 2 buah bintang yang bersinar terang di atas sana. Bintang utara dan selatan yang masih bersatu di ibaratkan bintang utara adalah bukti nyata dari Kerajaan Alexas atau yang lebih di kenal dengan Kerajaan Jeon sedangkan bintang selatan adalah bukti dari adanya Kerajaan Alasgar. Ketika bulan menjadi pecahan dari matahari yang menghasilkan banyak bintang-bintang kecil yaitu munculnya kerajaan kerjaan kecil yang mengelilingi 2 matahari .
Ketika bumi memiliki 2 matahari maka semuanya akan hangus , akibatnya tidak akan ada lagi kehidupan di bumi . Para bintang mencari cara untuk memecahkan masalah ini dan akhirnya mereka menemukan cara dengan menghilangkan 1 matahari maka bumi hanya akan memiliki 1 penerang .
Sebuah kejadian yang membuat bumi hampir goyah , yang menyebabkan terjadinya perpecahan dan kehancuran , pertumpahan darah.
Raja Jeon Sehun berhasil mengangkat Kerajaan Jeon yang asalnya lemah menjadi kerajaan yang paling terang , dan menjadi pemimpin dari semua bintang ,menjadi sosok yang paling terang dari semua cahaya.Raja Jeon Sehun (497 - 560) adalah raja ke-12 setelah raja jeon yunho , dia merupakan putra satu satunya dari pasangan Jeon Yunho dan Jeon Jaejong .. Adat dari kerajaan jeon adalah sang raja hanya memiliki satu pasangan yaitu seorang raja , dan raja di larang untuk memiliki selir ,menurut ramalan nenek moyang jika raja dari kerajaan jeon memiliki selir dan selir itu berhasil melahirkan putra sang raja , maka sudah di pastikan itu akan mengundang kehancuran untuk kerajaan jeon.
Karena ramalan tersebut selama 100th lamanya raja dari kerajaan jeon hanya memiliki seorang istri , namun raja jeon yang ke-12 dia belum memiliki seorang ratu .
Sudah banyak putri dari berbagai kerajaan memberikan lamaran pada raja jeon , namun dia masih menolak ..
Dia ingin mencari pasangan yang tepat untuk menemaninya mengurus kerajaan.//
Hingga suatu hari Dinasty Xiaolu datang dari daratan china untuk menawarkan perjodohan , namun kedatangan dari dinasty xiaolu tidak hanya di sambut oleh kerajaan jeon melainkan kerajaan alasgar dan kerajaan lainnya , sehingga raja jeon selalu pemimpin dari semua kerajaan di Korea memutuskan untuk mengumpulkan semua Raja dan putra mahkota , dia meminta agar putri dari dinasty xiaolu sendiri yang memilih pasangannya .
"Selamat datang di Kerajaan Jeon ." Sambut raja jeon dan semuanya sudah berkumpul di istana utama dari Kerajaan Jeon.
Putri Xiaolu atau Xi Luhan terlihat sangat cantik jelita , dia seperti permata di atas lumpur , semua orang takjub melihat kecantikan dari putri xiaolu.
"Yang mulia ... aku menginginkan dia untuk menjadi ratuku." Bisik raja alasgar yang tidak lain adalah sahabat dekat dari raja jeon.
"Tentu saja , jika dia memilihmu maka kau bisa menjadikan dia sebagai ratumu." Kim chanyeol raja dari alasgar tersenyum senang saat mendengar jawaban dari sahabatnya itu.Slup
Semua orang menelan ludahnya saat melihat luhan yang tersenyum , memang tidak ada yang bisa menadingi kecantikan dari putri dinasty xiaolu.
"Silahkan tuan putri mengajukan pertanyaan pada setiap raja dan putra mahkota yang hadir disini." Titah sang pendeta.
Memang mereka sudah memutuskan untuk melakukan sayembara untuk mendapatkan putri xiaolu , dan kaisar xi tidak masalah dengan hal itu , dia sudah mempercayakan semuanya pada Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Win The World 'Vkgs
FanficMenjadi seorang putri mahkota bukanlah keinginan jungkook , jujur saja jika hidup bisa memilih jungkook ingin memilih menjadi gadis biasa yang tidak harus menaati adat istiadat kerajaan. Apalagi sejak kedatangan Kim Taehyung putra mahkota dari Keraj...