...Follow dan voment!!!....
*
*
*Taehyung sedang mempersiapkan dirinya hari ini adalah hari pemilihan calon pengawal wanita dari adik tercintanya, sebenarnya tanpa pengawal wanita pun yoongi akan selalu aman karena taehyung siapa mengorbankan nyawanya untuk sang adik..........
Tapi dia balik ini ternyata sangat ratu sedang mencari sosok teman yang rela mengorbankan dirinya untuk yoongi, selama ini yoongi hanya bergaul dengan taehyung dan hoseok saja, irene cukup khawatir disaat taehyung dan hoseok tidak ada yoongi selalu murung dia terlihat sangat kedepian , bagaimana pun juga irene hanyalah seorang ibu yang berharap agar anak anaknya selalu merasa bahagia.
"Kau sudah siap yang mulai ?." tanya ratu irene sambil membenarkan sabuk taehyung .. Jangan berpikir bahwa taehyung akan ikut ke medan perang, dia hanya akan menyaksikan sekaligus mendampingi sang adik tercinta untuk memilih pengawalnya.
Jujur saja taehyung merasa akan memilih calon pasangan hidup untuk yoongi, irene itu ibu sekaligus ratu yang sangat baik meski terkadang dia tidak bisa melakukan apa apa untuk meringankan beban rakyat...
Tapi ratu irene selalu diam diam memberikan makanan dan pakaian untuk rakyat yang sangat membutuhkan."Entah kenapa aku sedikit cemas eomma, kau tau sendiri bagaimana sikap yoongi dia pasti tidak akan mudah." Irene tau betul dan dia juga sangat cemas , yoongi itu tidak suka dengan orang baru .
"Eomma, aku masih penasaran kenapa kau melakukan ini ? Bukannya di istana juga banyak pengawal wanita ? Kenapa kita tidak mencari dari mereka yang sudah jelas jelas terlatih ?." tanya taehyung .
"Kau tau yang mulia ? Kadang orang asing lebih baik daripada orang dalam, kau tau kenapa ? " Taehyung menggeleng dia belum mengerti kemana arah pembicaraan ibunya ini.
"Bahkan di istana dingding saja bisa berbicara , tidak ada yang bisa kita percaya sepenuhnya yang mulia , kadang orang terdekat kita adalah orang yang paling berbahaya...mungkin semuanya terlihat baik dan menghormatiku yang mulia , tadi ingatlah jangan meremehkan air yang tenang." Jelas Irene pada taehyung.
"Ayolah eomma...apa maksudmu ?."
"Ku pikir kau mengerti yang mulia, astaga kau calon raja tapi hal seperti ini saja tidak mengerti."
"Di istana itu tidak ada yang namanya ikhlas , tulus atau hal semacam itu yang mulia, sebagai ratu aku hapal betul siapa saja yang berusaha untuk melawan dan menjatuhkan ku , tidak semua orang mendukung dan menyukai kita yang mulia...kadang ada manusia yang terlihat mendukung kita ,tapi dia belakang dia sedang berusaha menjatuhkan kita, itulah alasan kenapa aku menginginkan orang luar karena mereka belum tau keadaan di dalam istana." Jelas irene sebenarnya dia sedang berusaha mengingatkan akan kejahatan yang sering terjadi dalam kerjaan.
"Bukannya justru orang luar yang patut kita curigai eomma ? kita bahkan tidak tau asal usul mereka , bagaimana mereka hidup dan juga kita tidak tau dia orang baik atau orang jahat ... " Taehyung masih percaya dengan keyakinannya.
"Eomma tau yang mulia, tapi untuk kali ini tolong percaya dengan keputusan eomma..karena eomma yakin di luaran sana masih ada manusia dengan hati bersih dan dia akan menjaga yoongi dengan segenap hatinya."
Taehyung hanya mengangguk , dia berharap semoga saja manusia seperti itu memang masih ada, taehyung hanya khawatir yoongi memilih orang yang salah.
"Kadang eomma ingin memilih menjadi rakyat biasa saja , melihat mereka yang hidup dengan bebas sesuka hati mereka dan juga mereka tidak harus berebut kedudukan atau tahta mereka hanya menikmati kehidupannya saja , eomma iri dengan rakyat eomma sendiri kenapa eomma tidak bisa bebas seperti itu tae." Taehyung tertegun ternyata selama ini ratu yang terlihat sangat bahagia dia menyimpan beban yang sangat berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Win The World 'Vkgs
FanfictionMenjadi seorang putri mahkota bukanlah keinginan jungkook , jujur saja jika hidup bisa memilih jungkook ingin memilih menjadi gadis biasa yang tidak harus menaati adat istiadat kerajaan. Apalagi sejak kedatangan Kim Taehyung putra mahkota dari Keraj...