.....Follow, Vote dan komen!!!..
ALASGAR
"Kenapa kau sangat murung tuan putri ? Apa kau merasa sakit ?." Tanya Jungkook melihat Yoongi yang selama 2 hari ini terus saja berbaring di ranjangnya bahkan untuk keluar kamar pun Yoongi terlihat tidak mampu.
Sejak perginya Taehyung mengunjungi Silla , Yoongi yang ceria dan cerewet mendadak menjadi Yoongi yang sangat pendiam.
"Hey, ayolah cerita padaku tuan putri, kau bisa berbagi kesedihanku padaku." Lirih Jungkook sambil menyimpan nampan nasi di meja Yoongi.
"Kau siapa ? kenapa kau selalu berbicara non-formal padaku, padahal aku ini seorang putri Raja, kau tidak sopan Jungkook." Geram Yoongi.
"Hey, bukankah berbicara seperti ini terlihat akrab lagipula ku pikir aku lebih tua darimu Tuan putri."
"Tapi tetap saja aku Putri dan kau hanya pengawal, seharunya kau hormat padaku." Kesal Yoongi sambil berjalan meninggalkan Jungkook, sedangkan Jungkook hanya bisa bersabar untuk mencuri hati dari Putri yang menyebalkan ini.
"Baiklah yang mulia, hamba mohon maaf tapi mulai sekarang hamba bertanggung jawab sepenuhnya atas Tuan Putri." Errr....entah kenapa Yoongi merasa geli saat Jungkook bersikap seperti ini, padahal semua orang selalu melakukannya juga kan.
"Pengawal pernah kah kau merasa cemburu ?." Yoongi menatap taman yang ada di samping kamarnya.
Jungkook tersenyum, mungkin Yoongi sedang berusaha untuk membagi bebannya, jika Jungkook lihat Yoongi adalah putri yang rapuh, sikap egois dan arogannya itu seperti menutupi dirinya, entah apa yang terjadi pada Yoongi tapi Jungkook harus mencari tau.
"Tentu saja, aku selalu merasa cemburu dengan jimin, karena dia bebas pergi kemana pun berbeda dengan ku aku hanya berdiam diri di kamarku saja." Yoongi melotot mendengar ucapan Jungkook, tapi yang Yoongi lihat sekarang tidak seperti yang Jungkook katakan barusan.
"Kau sekarang ada di Istana, bukan di kamarmu, jadi jangan mencoba untuk membohongiku." Ancam Yoongi .
"Tidak tuan putri, kau tau dulu saat aku masih bersama dengan keluargaku, aku benar benar selalu cemburu dengan Jimin, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan , sedangkan aku tidak bisa." Jungkook mengatakan apa yang dia rasakan saat masih di Alexas dulu.
"Kenapa aku merasa kau sedang menceritakan diriku , ayolah itu yang aku rasakan pada Tae Oppa...."
Binggo!!!
Jadi ini alasannya...
"Ahh...Jadi yang menyebabkan kau terus diam di kamar karena kau cemburu dengan Putra Mahkota , dia bisa pergi keluar Istana sedangkan kau tidak." Yoongi Mengangguk.
Dia tidak peduli jika sampai sekarang Yoongi belum percaya pada dirinya , tapi Jungkook akan tetap berusaha untuk mendapat kepercayaan Yoongi.
"Itu hal yang wajar untuk seorang putri, mereka tidak bebas pergi kemanapun yang dia mau, karena aturan Kerajaan mengatakan jika seorang putri tidak boleh meninggalkan istana kecuali dia pergi ke Rumah suaminya." Jelas Jungkook.
Dan ada satu putri yang melanggar peraturan itu, siapakah dia ?
Tentu saja Putri kita, Putri Alexas."Aku tau,,, tapi kenapa kau seolah olah sangat tau tentang kehidupan ?seorang Putri ? Kau kan hanya rakyat biasa ". Tanya Yoongi.
"Kau lupa jika aku pengawal putri, tentu saja aku tau semua tentang peraturan yang boleh dan tidak boleh di lakukan oleh seorang Putri." Yoongi mengangguk paham , tapi dia baru sadar akan sesuatu....
KAMU SEDANG MEMBACA
Win The World 'Vkgs
FanfictionMenjadi seorang putri mahkota bukanlah keinginan jungkook , jujur saja jika hidup bisa memilih jungkook ingin memilih menjadi gadis biasa yang tidak harus menaati adat istiadat kerajaan. Apalagi sejak kedatangan Kim Taehyung putra mahkota dari Keraj...