.....Follow, Vote dan Komen.!!!...
*
*
*
*
*" Oh astaga, Jungkook melakukannya dengan sengaja." Gumam Jimin yang tidak sengaja melihat pertarungan antara Taehyung dan Jungkook, awalnya dia berniat untuk mencari Jungkook sekaligus untuk melihat keadaan Chimchim dan saat dia akan pergi ke kandang dia tidak sengaja melihat Jungkook yang sedang menyodororkan pedangnya ke leher Taehyung . Tentu saja Jimin kaget.
Dia langsung mengurungkan niatnya untuk menemui Chimchim karena ada hal yang lebih penting, bagaimana pun juga sekarang masih di istana jika Jungkook sampai melukai Taehyung bisa habis mereka.
Jimin tersenyum ternyata kedua orang itu akan melakukan sebuah taruhan, Jimin cukup menikmati pertarungan Jungkook dan Taehyung .Tapi dia melotot saat melihat Jungkook mengoreskan pedangnya pada tangan Taehyung, dan Jimin tau sekali bahwa Jungkook melakukan hal itu dengan sengaja.
"Jungkook, kau benar benar bisa memanfaatkan situasi ." batin Jimin memilih untuk meninggalkan kedua orang itu, toh pertandingan mereka sudah selesai jadi tidak ada tontonan gratis lagi. Dan untuk Chimchim sepertinya malam ini dia tidak bertemu dulu dengan kuda kesayangannya.
Taehyung terlihat senang saat menyadari Jungkook yang sangat peduli padanya, padahal semua orang akan melakukan hal yang sama jika itu terjadi pada mereka.
"Yang mulia, haruskan saya memanggil tabib sekarang ?." Taehyung menggeleng dia tidak mau sampai satu istana tau tentang kejadian malam ini, bisa bisa semua orang menganggap Jungkook mata mata padahal dia tidak melakukannya dengan sengaja bukan (?).
"Tidak perlu, lagi pula lukanya tidak terlalu dalam jadi jangan panggil tabib atau semua orang di Istana akan heboh dan yang terpenting aku tidak mau membuat eomma eommaku khawatir, terutama Baek eomma." Jujur Taehyung membuat Jungkook terdiam.
Hatinya berkecamuk haruskan dia mmengatakan tentang kebenaran dari Selir Baekhyun, tapi dia sendiri bahkan tidak tau kebenarannya, lagi pula jika Jungkook mengatakan itu apakah Taehyung akan mempercayainya ? Jungkook hanya orang baru di Istana, sudah pasti Taehyung tidak akan mempercayainya.
"Ada apa pengawal Jung, kenapa kau melamun ?."
Jungkook menggeleng, dia tidak boleh mengatakan apapun tentang Selir Baek pada Taehyung saat ini.
"Saya hanya merasa bersalah yang mulia , karena saya anda jadi terluka seperti ini." Jungkook sedang berusaha mengobati tangan Taehyung dengan daun daunan yang dia temukan di pinggir lapangan ini. Untung saja dulu Jungkook belajar tentang berbagai macam ramuan jadi dia tau berbagai jenis tanaman yang di gunakan untuk membuat obat.
"Tidak pengawal Jung, lagi pula bukan hal yang aneh jika seorang Putra Mahkota terluka, bahkan aku sering mengikuti perang dan banyak sekali luka yang ku dapat." Jungkook mengangguk, meski ada rasa sedikit sangat sedikit dia menyesal sudah melukai Taehyung.
"Apa sekarang masih sakit Yang mulia." Taehyung menggeleng, rasa sakitnya sudah hilang dan sekali lagi Taehyung kagum dengan kemampuan Jungkook dia semakin penasaran tentang sosok yang selalu menutupi wajahnya itu.
"Tidak , kau mengobatinya dengan baik dan untuk keinginanmu itu, aku harus mempertimbangkannya dulu." Jawab Taehyung, meski sebenarnya Jungkook sedikit kecewa tapi dia memaklum karena permintaanya pasti membuat Taehyung harus berpikir dua kali.
"Saya akan menerima semua keputusan anda yang mulia, lagi pula seharusnya saya sadar diri." Taehyung menggeleng, dia sudah berjanji akan mengambulkan apapun yang Jungkook inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Win The World 'Vkgs
FanficMenjadi seorang putri mahkota bukanlah keinginan jungkook , jujur saja jika hidup bisa memilih jungkook ingin memilih menjadi gadis biasa yang tidak harus menaati adat istiadat kerajaan. Apalagi sejak kedatangan Kim Taehyung putra mahkota dari Keraj...