3.

97 9 0
                                    

di pagi yang cerah ini gue udah siap siap berangkat ke sekolah dan sekarang gue lagi bangunin bang jin.

"woy bangke!bangun kagak lo?!"-eun rin

bang jin malah nguliat.

"nghh bentaran lagi dah 5 menit!"-bang jin

halah dari tadi juga 5 menit 5 menit tapi ujung ujung nya mah setengah jam ini.

"kagak bang!ini udah setengah jam ih lama banget!ngaret!"

bang jin malah nutupin semua badannya pake selimut.gue yang udah kesel yah gue lompat lompat aja di kasur bang jin.

"WOY BANGUN KAGAK?!"

"iya ini gue bangun!turun gak?!"

yeuu dia malah balik ngegas.yah gue nungguin bang jin di ruang tengah.dan setelah sekian lama bang jin turun juga.

"ayok buruan nanti keburu telat!"-eun rin

"sabar bayi dugong!"

kampret emang adek senidiri dikatain bayi dugong.terus abang gue sama abng langsung otw sekolahan.

"DEK LO UDAH SARAPAN?!"-teriak bang jin.

"HAH?!"-eun rin teriak juga

"LO UDAH SARAPAN?!"

"APAAN SIH BANG?!"

"TAI LO AH!"

gue mah gak denger soalnya bang jin ngebut terus kan dia pake helm.yang gue denger tuh askkhshsknshshj#$#&@.jadi yah gue huh hah huh hah gitu.

gak lama gue sama bang jin nyampe ke sekolah.untung belum di tutup gerbang nya.yah gue sama bang jin langsung masuk ke kelas masing masing.

dan ternyata di kelas udah rame uy.

"tumben datang jam segini lo?"-seungmin

"abang gue ngaret!"-kata gue sambil duduk.

dan tiba tiba geng absurd dateng.

"wihiii si eun ri makin kesini makin cantik!"-ong

"iye nih gebet ah!"-woojin

eun ri yang denger ocehan mereka kesel kan.

"heh buluq maen gebet aja gue tebas lo!"-guanlin

"anjirr heh tiang!buluq!songONG!bisa diem gak?!"-eun ri kehabisan kesabaran oy.

dan tiba tiba ada makhluk astral dateng.

"oke guys saya merasakan hawa panas disini!"-woojin

"dan kayak nya setan nya makin deket kawan kawan!"-guanlin

daehwi ngambek kan yah di bilang gitu.

"HEH KALIAN BISA GAK SIH GAK JAILIN GUE SEHARI?!"-daehwi emosi

dan kalau si daehwi udah gitu berarti dia dah ngambek beneran.si daehwi mah ngambek nah yang lain malah ngakak liat si cabe pertigaan marah.

"udah lah wi!"-eun ri

"tau ngambek gue sama kalyan!"-daehwi

yah gitu la suasana kelas nya eun ri.dan gak lama dateng lah grup cecan yah si soo ra nam ri sama hyo hee.

"heh dari mana aja lo baru dateng?!"-eun ri nge gas bro.

"yeuu kita mah dari tadi udah dateng terus ke kantin.lo nya aja yang telat!"-soo ra

eun ri gak dengerin omongan yang lainnya lagi.soalnya dia pasang headset gitu.tau deh bete banget dia hari ini.

"eun rin kesurupan apa jadi jutek?!"-bisik guanlin

KAKEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang