sekarang eun rin udah mau berangkat sekolah.dia lagi sarapan sama mamah papah dan bang jin.
"dek mau berangkat sama abang gak?"-bang jin
"kayak nya ngga deh bang!"-kata eunrin
"iya yang udah punya pacar mah beda!"-kata bang jin.
eun rin yang denger perkataan abang nya langsung melotot.tapi bang jin malah melet melet.kalau mamah sama papah nya sih udah kesenengan liat anak nya yang udah move on dari mantan nya itu.
"ganteng gak bang pacar nya eun rin?"-kata mommy ngegoda eun rin.
"ganteng lah orang gengan nya abang sih"-sombong bang jin.
"bisa kali di bawa ke rumah buat main ml bareng!"-goda papah
"ih apaan sih ah!yaudah eun rin udah beres makannya!duluan yah dah mah pah bang!"-kata eun rin sambil salam.
orang tua eun rin yah seneng lah.akhir nya anak nya itu udah ga sedih lagi.
eun rin lagi nungguin di teras rumah nya.yah nungguin siapa lagi kalau bukan nunggu si alien.
tittitttitt
iya itu klakson motor taehyung.jangan ambigu loh(͡° ͜ʖ ͡°).
eun rin nyamperin taehyung.dan eun rin mau naik motor nya tapi susah soalnya motor nya tinggi terus eun rin kan pake rok pendek.dan yang pasti badanya kecil:').
taehyung yang liat itu ketawa kecil terus dia ngasih uluran tangannya ke eun rin.buat pegangan.
"cepet naik!"
eun rin malah bengong.
"mau naik gak?nanti telat!"
akhir nya eun rin nerima tangan taehyung.nah pas udah di motor si taehyung ngomong.
"pegangan gue mau ngebut!"
"cih modus!"
"modus sama pacar sendiri emang gak boleh?ayo lah!"
eun rin lupa kalau dia sama taehyung tuh pacaran.yaudah dia megangan di pundak nya taehyung.
"ck!kamu kira aku kang ojek!?"-kata taehyung sambil ngambil alih tangan eun rin buat peluk pinggangnya.
yah eun rin mah diem aja udah.daripada banyak omong kan nanti telat.mereka langsung otw.gak lama mereka dah nyampe.
pas udah nyampe mereka jadi bahan pembicaraan.ada yang natap eun rin sinis pokok nya yang di lakuin berbau kebencian.
"jangan di liat!jangan di denger!"-bisik taehyung lembut tapi penuh penegasan.
eun rin jalan sambil nunduk.dia gak bisa jadi pusat perhatian.tapi tiba tiba taehyung ngerangkul eun rin.
emang yah kebiasaan.
"tae please deh!gue gak mau jadi bahan pembicaraan sama pusat perhatian!"-kata eun rin ngeluh.
"udah tenang ada aku kok!biarin mereka tuh sirik sama kita!"-kata taehyung
dan tiba tiba taehyung teriak.
"BUAT SEMUA JANGAN ADA YANG BERANI MACEM MACEM SAMA CEWE GUE!KALAU ADA YANG MACEM MACEM KALIAN BAKAL TAU AKIBATNYA!"-teriak taehyung ke semua.
eun rin membelalakan matanya.emang yah alien satu ini gak ada malu nya.koridor jadi sepi gara gara taehyung teriak gitu.
eun rin lansung aja lepasin rangkulan nya taehyung terus langsung jalan cepet cepet ke kelas nya.tapi taehyung gak mau cewe nya di apa apain jadi dia kejar eun rin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL✔
Humor"ekhemm"-dehem seseorang mereka ber 4 udah panik parah tuh.gimana kalau yang muncul nanti pak suho atau pak do?.guru killer itu tuh. "maaf pak kita gak maksud buat bolos atau apa!kita tuh kesiangan gara gara si soo ra pak maaf banget!"-kata eunrin c...