gue abis pulang dari mcd langsung mandi dll.yah lagi santai lah mumpung gak ada tugas.
tok tok tok
"dekk buka ini gue bang jin sama bang minho!"
hhh males gue.pasti bakal di introgasi sama duo serigala.yaudah gue pura pura tidur aja.
dan gue ngerasa kayak ada yang jalan ke arah gue.dan itu semakin mendekat...
"heh!gue tau lo pura pura tidur buat ngehindarin kita kan?"
sudah kuduga pasti si duo serigala bakal maksa gue buat cerita.
"buru cerita!"-bang jin
gue memutar bola mata malas.
"kan bang minho juga tau kali!orang dia ada di sebelah eunrin pas kejadian!"-eunrin
bang jin natap minho.
"bang!ayo buru cerita dong!masa disini gue doang yang gak tau apa apa?ah coba kalau gue sekolah tadi!"-bang jin
bang minho cerita semua nya.kalau eunrin cuman nyimak.kalau bang jin mah nyimak sambil ngamuk.masa di ceritain tapi dia gebuk gebuk tembok.
kan kasian tembok nya huhu:'(.
"bangsat!gue kan udah bilang dek kalau si taehyung gak baik buat lo!"
gue diem.
"pokok nya gue gak terima adek gue di main mainin sama si bangsat taehyung!"
bang minho ngelus punggung bang jin.
"ho lo temenin gue besok buat ketemu di taehyung!"
"heh kagak sopan anjirr manggil gue ho ho segala!emang gue maho!"
bang jin cengengesan.
"heh bang emang lo terima adek lo di sakitin gitu?kita aja gak pernah bikin dia nangis!tapi taehyung?dia seenaknya bikin eunrin nangis!"
bang minho manggut.
"heh kalian!emang masalah bakal cepet kelar pake cara kekerasan?!emang gak bisa diomongin baik baik!inget bang si taehyung sahabat lo!"-eunrin
bang jin sama bang minho diem.
"udah deh gue juga males ngomongin dia lagi!kalian mau emang liat gue galau terus,gara gara kalian ngomongin taehyung mulu?"
mereka ngegeleng.
HUHU MAZ AQ GAK QUAT DI HADAPKAN DENGAN 2 MANUSIA GEMEZ INI.
"kalian gak mau liat gue galau kan?"
mereka ngegeleng(2).
"yo anter gue ke mall sambil mau nyalon!dan kalian yang traktir!itu trik buat gue gak galau lagi!"
pasrah kan bang minho sama bang jin mah.
demi lo apa yang ngga sih dek.... bang minho
duit ludezzz mazzz batin bang jin
dan jadilah mereka ke salon dulu.
gak lama mereka nyampe di salon ternama.
"eh eunrin pasti mau di potong kan kayak biasa?"-salah satu pegawai.
iya eunrin tuh sering banget ke salon ini.
"gak deh!kayak nya aku bakal ganti warna rambut!"
"wah tumben...tapi gpp!mau warna rambut apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL✔
Humor"ekhemm"-dehem seseorang mereka ber 4 udah panik parah tuh.gimana kalau yang muncul nanti pak suho atau pak do?.guru killer itu tuh. "maaf pak kita gak maksud buat bolos atau apa!kita tuh kesiangan gara gara si soo ra pak maaf banget!"-kata eunrin c...