eunrin lagi di kamar sama bang jin.
"coba dek lo pelan pelan jelasin ke abang?ada apa sebenar nya?abang sama temen temen abang nyariin lo dek dari kemaren!sampe sampe mereka tidur di ruang tengah!"-jelas bang jin.
eunrin langsung cerita ke bang jin sambil nangis.bang jin yang ngedenger cerita eunrin mengeraskan rahang nya.sambil mengepalkan tangannya.
dia gak suka adek nya di gituin.
"gitu deh bang..hiks gue udah gak suci bang hiks!"-kata eunrin
"ngga dek!lo masih suci!udah tenang aja abang bakal kasih pelajaran sama gengan nya hanbin!"-kata bang jin emosi.
eunrin yang denger bang jin ngomong gitu langsung takut.dia takut kalau bang jin bakal nonjok anak orang sampe rumah sakit.
soalnya dulu pernah eunrin di sakitin sama cowo.dan bang jin langsung bikin cowo itu ke rumah sakit.
"jangan deh bang!lagian eunrin udah gpp kok!"
"ngga pokok nya mereka harus tanggung jawab atas perlakuan nya!nanti abang bakal lapor bk!biar di keluarin dari sekolah sekalian!"
"bang tapi kan eun-"
"jangan ngebantah abang!udah sekarang lo istirahat aja!"
bang jin dari kamar eunrin langsung ke ruang tengah buat bangunin bangtan.dan berkat usaha jin yang ngeguyur mereka pake air akhir nya bangun juga.
yah kalau gak di gituin mana mau mereka bangun.apalagi yoongi kalau tidur udah kek mati.
"guys!besok kita kasih pelajaran buat gengan hanbin!"-kata seokjin
"emang ada apa sih bang?"-jungkook
"adek gue di paksa minum minuman sama tuh cowo brengsek!"-jelas bang jin
"bangsat!gue gak bisa tinggal diem!"-umpat taehyung.
"apa?!eunrin di cekokin yang gituan?!tolol emang!awas aja gue gak bakal kasih ampun sama mereka!"-namjoon
anak bangtan tuh yah udah anggep eunrin kek adek sendiri gitu.
anak bangtan lagi ngomongin tentang bales dendam.tapi di sisi lain....
"gimana gue berhasil kan?"
"gak gitu juga cara nya bego!lo melanggar peraturan!"
"bodo suka suka gue dong!"
"serah lo lah!"
dan seseorang itu meyeringai menyeramkan.
"gue bakal dapetin apa yang gue mau!"
*********
07:00
eunrin sekarang udah di sekolah sih.soalnya dia takut kalau bakal ada sesuatu yang terjadi di sekolah.
"rin lo kemaren sakit ya?eh gue denger lo sakit nya barengan sama ketos!jangan jangan...."-soo ra
eunrin mendengus kecil.temen satu nya ini gak pernah berpikir positif sumpah.
"apaan si!gue sakit doang juga!"-bohong eunrin.
iya dia gak mau kalau semua temen temen nya tau apa yang sebener nya terjadi.
"wah?gue denger juga yang bilangin lo sakit itu kak daniel!"-seru hyo hee
eunrin lupa kalau dia belum bilang daniel kalau daniel gak boleh ceritain apapun dan ke siapapun tentang kejadian semalem.
"eh gue bentar yah mau ke si daniel daniel itu!"-eunrin.
"cieee lo sebener nya sama kak taehyung atau daniel sih?"-soo ra
"tau ah gue pergi dulu babay!"
eunrin pergi cari daniel.dia cari ke kelas nya gak ada.ke ruang ketos gak ada juga.ke perpus masih gak ada.dan akhir nya dia memutuskan buat ke lapang kali aja ada.
dan bener dengan perkiraan eunrin daniel lagi main basket sama temen temen nya.
"DANIEL!"-teriak eunrin
daniel langsung menoleh ke eunrin.terus daniel ngode eunrin biar eunrin nyamperin daniel.
eunrin mah nurut aja gitu.dia jalan ke arah daniel.disitu banyak banget cogan ya ampun.gak kuat eunrin liat nya.
"ada apa?"-kata daniel sambil ngusap keringet nya.
ya ampun nikmat mana yang kau dustakan batin eunrin.
"sini telinga lo!gue mau bisik bisik biar gak ada yang denger!"
daniel maju kan tuh mukanya jadi deket muka eunrin.
"jangan bilang kesiapa siapa tentang kejadian itu!"-bisik eunrin.
eunrin udah bisik bisik buang muka.malu lah dia jadi pusat perhatian lagi.
"eunrin!"-panggil daniel.
cup
iya eunrin di cium daniel.kan tadi tuh muka daniel masih posisi gitu.jadi kalau eunrin liat ke daniel aja langsung ke cium.
lapangan langsung heboh sama pemandangan itu.
"woy niel!beruntung banget lo!"-bambam
"anjirr niel!modus lo!"-mingyu
daniel disitu cuman ketawa sambil pamer gigi kelinci nya itu.
ah kiyowo deng.
"isshh apa apaan sih lo!liat tuh pada ngomongin yang ngga ngga kan?!"-eunrin
"udah jangan dengerin apa kata orang lain!mereka tuh sok tau!"-daniel
"au ah bodo!awas aja lo nyebar in fitnah lagi heh!"-eunrin.
pas eunrin mau cabut dari lapang.tapi ada yang tarik tangan dia kenceng.sampe dia mau jatoh.tapi untung nya ada yang nahan.
"apaan lagi sih lo?!"-bentak eunrin
"gpp gue cuman mau bilang!lo lucu banget kalau lagi malu haha!"-bisik daniel sambil cubit pipi eunrin.
"sakit bego!awas ah gue dari tadi di nyinyirin mulu tuh sama fans lo!"-kata eunrin sambil berdiri.
udah dari situ eunrin langsung ke kantin aja udah.pas enak enak nya makan di kantin eh kayak banyak orang lari lari tuh.
yah eunrin kepo dong ada apa?dia tanya ke salah satu orang aja.
"mina!"-eunrin
"iya kak ada apa?"
"umm itu lari lari ada apa sih?"
"ada yang berantem kak!masa kakak gak tau?"
"hah berantem?siapa?"
"bangtan sama aikon kak!"
eunrin panik parah.dia langsung buru buru tuh lari ke lapang.
TBC!
VOTE AND KOMEN.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL✔
Humor"ekhemm"-dehem seseorang mereka ber 4 udah panik parah tuh.gimana kalau yang muncul nanti pak suho atau pak do?.guru killer itu tuh. "maaf pak kita gak maksud buat bolos atau apa!kita tuh kesiangan gara gara si soo ra pak maaf banget!"-kata eunrin c...