22.

87 7 3
                                    

pertama yang gue cium disini bau obat obat an.jujur gue gak suka bau ginian.pas gue mau duduk kepala gue pusing banget.dan gue liat di sebelah gue ada si jahe.

tumben si jahe ada.

"eh rin lo udah sadar?pelan pelan aja kalau mau bangun!"

disitu jaehyun bantuin gue duduk.

"jae apa yang udah terjadi sih?kok gue di rawat?"

"lo pingsan ogeb!terus lo malah gak bangun bangun jadi si daniel bawa lo kesini terus balik lagi!"

eunrin mikir apa yang terjadi.dan dia inget.emang yah gara gara si nenek sihir eunrin jadi di rawat.

iya eunrin di rawat gara gara waktu push up itu.

"eh jahe lo kenapa ada disini?"

"gue disuruh bang jin jagain lo!kan daniel nganterin lo terus dia langsung balik lagi dan di ganti sama bang jin!udah gitu gue deh yang jagain lo!"

ya ampon akoh di kelilingi cogan:')

btw si mimin kok gak jagain gue yah?ah positif thinking dulu aja mungkin dia tidur,


















selamanya.

"eh rin temen gue mau jenguk lo katanya!"-jaehyun

"oke gpp asal bawa makanan aja gue terima!"

jaehyun langsung noyor kepala eunrin.

"dasar!masalah makanan aja cepet!"

"heh sakit bego ini pala gue!gue baru siuman juga lo udah kasar cih!"

jaehyun gak dengerin omelan eunrin.cukup nunggu waktu lama...

"JAEHYUN INI KITA DATANG!"

eunrin kaget liat yang datang jenguk eunrin.bukan apa apa.tapi ini gila banyak banget yang jenguk.mana cogan semua lagi.hadeuhh ambyar ini mah.

"jae ini temen temen lo mau jenguk gue apa mau tawuran sih?banyak amat dah!"-bisik eunrin

"temen gue emang segini kali!"

"eh tapi btw pada ganteng ganteng juga boleh lah!"

dan temen temen jaehyun or anak nct ngelilingin eunrin.

"lo kan yang pelukan sama jaehyun kan?"-doyoung

eunrin ngangguk.

"ya ampun kamu sakit apa say?"-ten

eunrin ngakak liat kelakuan temen jaehyun.

"saoloh lagi sakit juga masih cantik ae!"-haechan

jaehyun yang liat keadaan nya gitu ngomong.

"heh kalian inget dong ini si eunrin lagi sakit!jangan banyak tanya dulu!dan kalian jangan ngerubunin eunrin gitu!butuh oksigen eunrin nya!lebih baik kalian duduk aja tuh di sofa!"

anak nct langsung mendengus kesel denger omongan jaehyun yang pxl.untung ini eunrin di ruang vvip.

orang kaya mah bebas kan:').

"udah lah he gpp kali!udah mendingan juga kok!"-eunrin

"tuh jae denger dia nya aja gpp!"-taeyong

mereka langsung ngobrol ngobrol.duh cepet banget dah akrab nya.eunrin aja dari tadi gak berhenti ketawa liat kelakuan anak nct.

apalagi liat si lucas yang ternistakan mulu.tapi eunrin gak kuat denger ketawa chenle yang kek lumba lumba.

"eh eh kok disini ada 2 cewe sih?"-winwin

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KAKEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang