"bu saya mau beli tissue sa-sa-ma air dong!"-eunrin
iya jadi setelah dari kamar mandi.dia maksain jalan ke koperasi buat bersihin badannya.jalan nya juga ngesot.
bayangkan.
ibu nya kaget dong yang liat keadaan eunrin gitu.
"loh kamu kenapa?mau saya obatin?"-ibu koperasi.
"ng-ng-nga usah bu!gpp saya baik uhukk!"-eunrin batuk darah.
tanpa ba bi bu si ibu itu langsung bersihin luka luka ny.tapi baju eunrin masih banyak darah soalny di koperasi gak jualan baju seragam.
gak lama ibu itu udah beres obatin eunrin.
"makasih bu!"-kata eunrin lemah.
"lebih baik kamu ke uks saja!atau saya antar mau?"
eunrin menggeleng.
"gpp bu!saya sendiri aja!makasih yah bu!"-eunrin
udah dari situ eunrin jalan ke uks pake masker.jalannya juga sambil pincang gitu.apalagi baju nya yang banyak darah.menyita perhatian orang orang.
karena eunrin gak suka di perhatiin gitu langsung buru buru jalan.
brukk
eunrin nabrak tubuh seseorang.dengan kondisi eunrin yang gitu ya pasti lah dia jatoh.
"eh maaf maaf!"-kata seseorang sambil bantu eunrin berdiri.
pas eunrin liat orang itu dia kaget.
"daniel?!"-eunrin
"lah eunrin lo kenapa?"
kenapa disaat gue kesusahan yang selalu ada buat gue harus daniel?kenapa gak anak bangtan atau sahabat gue? pikir eunrin.
"gue gpp niel!gue Duluan yah bye!"
tapi daniel mencegah eunrin.terus dia buka masker eunrin.daniel kaget liat keadaan eunrin yang udah banyak lebam sama darah.
"lo-lo ke-ke-napa rin?"
"lo di apain rin?bilang sama gue siapa yang ngelakuin hal yang gini ke lo?gue bakal urusin dia ke bk!"
eunrin langsung nangis.daniel yang liat itu langsung peluk eunrin.mereka gak sadar.mereka lakuin ini di tengah tengah koridor.
otomatis orang yang lewat pasti liat.tapi eunrin dan daniel gak peduli in itu.
"eh bener kan kata gue mereka pacaran!"
"eunrin kenapa tuh?apa jangan jangan dia udah di bully?"
"dasar cabe!udah punya taehyung masih gatel sama daniel!"
"taehyung nya gak tau kali yak kalau si eunrin selingkuh sama daniel?"
yah itu bisik bisik seluruh siswa senior international high school.
daniel langsung memapah eunrin ke uks.dan dia langsung obatin eunrin lagi.padahal kan tadi udah di obatin.
"eh gue mau keluar dulu yah bentar..."-daniel
eunrin mah cuman senyum.tapi tiba tiba pas daniel keluar bangtan langsung masuk ke uks.
untung uks nya luas.
"dek!udah berapa kali abang bilang!kalau ada apa apa bilang sama abang!"-seokjin sedikit membentak.
eunrin nunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL✔
Humor"ekhemm"-dehem seseorang mereka ber 4 udah panik parah tuh.gimana kalau yang muncul nanti pak suho atau pak do?.guru killer itu tuh. "maaf pak kita gak maksud buat bolos atau apa!kita tuh kesiangan gara gara si soo ra pak maaf banget!"-kata eunrin c...