10.

58 4 0
                                    

"eh bin siapa tuh?cantik lah boleh juga nih!"

"wah lo mau pake cewe itu?kek nya masih polos dia!"-sahut yang lainnya.

"hiks gue mau di apain hiks!?"-eun rin

"cuman pake bentar kok!"-bisik hanbin sambil menyeringai.

eun rin di situ udah nangis kejer.

"kalau lo masih berisik!gue kasih minum nih!"-kata hanbin itu.

"kasih aja bin!kali aja dia ketagihan!"-junhoe

dan disitu eun rin di paksa buat buka mulut sama mereka.terus eun rin di kasih minum gitu.

rasa nya tuh panas di tenggorokan.

"ughh panas!"

"udah tenang aja nanti nikmat kok!"-sahut jinhwan

dan eun rin terus di kasih minum sampe ber botol botol.cowo cowo brengsek itu cuman ketawa pas liat eun rin udah pusing.

"ughhh pusing!ssshhh pengen pulang!"-kata eun rin sambil megang pelipis nya.

"uhukkk uhukkk pusing banget shhh!"

terus si hanbin nyamperin eun rin.dan dia mulai nakal.dia ngelus ngelus pipi eun rin.

eun rin yang masih sedikit sadar dia nepis tangan hanbin.hanbin geram sama perlakuan eun rin.

"udah bin pake aja langsung!"-bobby

saat hanbin udah mojok in eun rin.tiba tiba ada yang dobrak pintu kasar.

"HEH KALIAN SEMUA!BUBAR GAK?!"-kata seseorang.

dan semua nya pada mabur.cowo itu langsung nyamperin eun rin.

"lo gpp?"

"hah?hahahaha lo siapa?lo bukan si brengsek taehyung kan?duh ngapain pegang pegang ishh!"-kata eun rin yang udah mulai mabok.

cowo itu langsung bawa eun rin ke rumah nya.iya ke rumah nya.bukan ke rumah eun rin.soalnya dia kasian kalau harus pulangin eun rin dalam keadaan gitu.pasti eun rin bakal di marahin.

09:00

eunrin pov

gue buka mata gue karena ada cahaya.pas gue bangun rasanya pusing banget.

"duhh pusing!"

tapi gue rasa gue bukan di kamar gue deh.soalnya beda banget disini serba putih.kan kalau gue serba kpop.

"kamar siapa ini?"

and gue cek badan gua kali aja kan di apa apain.dan untung nya semuanya masih utuh.

tiba tiba ada yang masuk kamar gue.

"DANIEL?!"-pekik eunrin

daniel cuman cengengesan.

"gue kenapa ada disini?lo gak macem macem kan?!"-tuduh eunrin

"ya ampun rin semalem lo di nakal in sama gengan nya hanbin!"-kata daniel

disitu nara nginget nginget lagi kejadian semalem.akhirnya dia inget apa yang terjadi tapi dia langsung pusing lagi.

"udah jangan dipikirin dulu!nih makan dulu biar gak pusing!"-daniel

"ummm lo gk sekolah?"

"gak!soalnya gue takut lo kenapa kenapa kalau sekolah.jadi yah gue udah telpon guru disana bilang kalau lo sakit!"

"ih gue gak nanya gue di izinin atau apa!tapi gue nanya kenapa lo gak sekolah kang daniel?!"-sewot eunrin

daniel sok mikir gitu.

"yah jagain lo lah!emang gak boleh?"

eunrin cuman ngangguk udah gitu dia mandi terus langsung makan deh.

selesai makan rencananya sih mau pulang.

"lo mau pulang?"-tanya daniel

"gue masih heran kenapa lo dateng waktu gue di jailin sama gengan hanbin?jangan jangan lo ngikutin gue diem diem yah?!"-tuduh eunrin

emang yah eunrin mah fitnah mulu.

"kenapa sih lo berpikiran negatif terus kalau sama gue?"

"tau deh bawaan!yaudah buruan cerita dah!"

daniel tarik nafas dulu terus buang.baru deh cerita.

"jadi kemaren malem gue ada kerjaan osis.nah gue kan stres kalau harus ngerjain tugas mulu?jadi yah gue daripada stres mendingan gue cari udara seger kan?"

eunrin manggut.

"nah tadinya gue mau ke taman belakang sekolah.tapi gue takut hehe!"

daniel ketawa.eunrin mah cuman mendelik.

"jadi yah kata orang sekolah sih rooftop cocok tuh buat refresh kan.jadi yah gue pergi ke rooftop.pas waktu mau buka pintu gue denger ada suara cewe nangis.gue takut dong.yah tadi nya sih gue mau mabur!tapi...."

eunrin kesel soalnya cerita nya di gantung.

"tapi gue denger ada cewe teriak teriak.tadi nya gue bodo amat.tapi ntah kenapa gue kepo.yah jadi gue ngintip di pintu yang sedikit kebuka.ternyata itu lo lagi mau di nakalin hanbin sama geng nya!"

eunrin jadi mau nangis denger cerita daniel.dia jadi ngerasa udah gak suci.

"yaudah mana mungkin gue biarin cewe polos kek lo di gituin!jadi yah gue tolongin lo lah!dan gue pikir kalau gue bawa balik lo ke rumah dalam keadaan mabuk pasti lo di marahin.jadi yah gue bawa lo ke rumah gue aja!"

gak kerasa eunrin disitu nangis.daniel yang liat itu terkejut.

"eeeh....maaf ya ampun maaf yah!"-kata daniel sambil ngelus punggung eunrin.

"umm gpp kok niel!makasih yah udah bantuin gue!mungkin kalau gak ada lo gue..."-kata eunrin sambil nangis.

daniel jadi merasa bersalah disitu.

"udah lo tenang aja.lo gak di apa apain kok sama cowk brengsek kayak mereka!"

"eh menurut lo gue bilang jangan yah sama abang?"

"terserah sih!tapi menurut gue lo bilang aja sih!"

"yaudah makasih yah atas tumpangan sama lo udah nyelametin gue!"

"eh iya santai aja!lo mau gue anter?"

"gak usah deh gue nyusahin lo mulu!yaudah babay daniel sekali lagi thanks yah buat semuanya!"-kata eunrin sambil pergi.

skip rumah eunrin.

waktu eunrin buka pintu kaget banget liat bangtan yang lagi terkapar di ruang tengah.karena eunrin gak mau bangunin bangtan jadi yah dia ngendap ngendap kek maling.

tapi pas di tangga...

"rin?"

pas eunrin balik ternyata bang jin.tadi nya sih mau peluk.tapi setelah inget apa kejadian yang nam ri alamin jadi dia urung in niatnya.

"eunrin cape!mau tidur!"-bohong eunrin

kayak nya sih bang jin tau kalau eunrin bohong.

"boong!dek lo kenapa hm?kalau ada apa apa bilang sama abang deh!"-bujuk bang jin.

eunrin tiba tiba nangis.bang jin yah kaget dong liat adek nya pulang pulang langsung nangis.















































































TBC!

OKE OKE VOTE AND KOMEN.

KAKEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang