16.

52 8 0
                                    

taehyung pov

gue stres bener bener stres liat eunrin deket sama daniel mulu.mana dia pelukan sama yang jahe jahe itu di depan gue.maksud nya apa?.

gue cek hp gue.dan nihil.gak ada chat satu pun dari eunrin.cape gue nunggu mulu.yaudah gue tidur aja.

pas gue baru tutup mata.eh ada notif line.gue seneng banget.iya itu eunrin.gue kepikiran buat pembalasan sih.

yaudah gue gak read aja sama sekali.biarin kan balas dendam dikit hehe.

gue makin lama makin bt dan tiba tiba ada yang chat gue.

nayeon
lo harus jadi milik gue kalau ngga nyawa cewe lo melayang.

taehyung
bangsat.kalau lo ada masalah sama gue.sama gue aja.gak perlu bawa bawa cewe gue.

nayeon
terserah.cuman ada 2 pilihan.lo jadi milik gue dan putusin eunrin atau nyawa eunrin yang ilang.gimana?.

taehyung
najis gue pacarn sama cabe kek lo.

nayeon
terserah.tapi jangan salahin gue kalau hidup eunrin gak akan tenang.

goblok si nayeon ngancem gue segala.udah seneng seneng gue di chat si eunrin lagi.eh tiba tiba ada si cabe.

gue tau kalau nayeon ngebet banget jadi pacar gue sejak pertama masuk sma.tapi gue gak pernah notice dia.karena yah dia bukan tipe gue banget.

gue liat dia juga...kek jalang deh.pokok nya jauh banget dari tipe gue.

dan dulu pernah kejadian ada mantan gue yabg di bully si nayeon sampe keluar dari sekolah.dan dia akhir nya ada gangguan jiwa.

stres emang si nayeon.yah di satu sisi gue takut eunrin bakal kayak gitu.tapi di satu sisi gue gak mau nyakitin eunrin.

nayeon
gimana?mau?

mudah mudahan gue gak salah ambil keputusan deh.

taehyung
oke gue mau.asalkan lo jangan ganggu eunrin.

nayeon
good.tapi ada syarat nya.

taehyung
apaan lg sih bngst.

nayeon
lo harus putusin eunrin dengan cara kasar.dan lo harus tetep sosweet sama gue di depan bnyk orang?right?

najis anjing.licik banget cara dia tolol.gue gak mau nyakitin eunrin.bisa bisa abis gue sama bang jin.

taehyung
anjing nayeon.gue gk mau klau gt crnya.

nayeon
ok yaudah.siap siap aja lo bakal liat eunrin menderita terus.

goblok dasar iblis.

taehyung
dsr ibls.ok.tapi janji lo gk blh nyentuh eunrin sedikit pun!.

nayeon
ok by...♡

najis anjing.mit amit dah.hhhh mudah mudahan ini pilihan terbaik.ini juga demi eunrin.gue harus jagain eunrin.apapun itu caranya.gue syang sama dia.


*******

06:35

gue lagi nungguin bang minho sama bang jin buat berangkat bareng.gak lama bang minho turun buat sarapan.

KAKEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang