9.

59 5 0
                                    

sekarang eun rin dkk lagi di taman belakang nungguin nam ri.

dan gak lama nam ri muncul sama wajah datar nya yang selalu dia pake.

mereka lagi duduk di kursi taman yang udah di sediain.kenapa mereka milih taman belakang sekolah?soalnya sepi jarang ada orang.

"kalian bener mau denger cerita miris gue?"-kata nam ri sambil tersenyum kecut.

semuanya ngangguk.

flashback on

seorang gadis sedang berbahagia karena dia akan ada acara dinner dengan teman lelaki nya yang selama ini sudah dekat dengannya.

sebelum dia akan mendatangi acara dinner itu yang pasti dia harus bersiap siap dulu.dia pergi ke mall untuk membeli gaun.

"permisi mbak!saya pengen dress yang buat dinner dong tapi jangan norak yah!"-pinta gadis itu.

lumayan membutuhkan waktu lama dia akhirnya menemukan dress yang cocok untuk dinner nanti.

di tengan tengah kesibukan dia mencari barang barang yang lain perut nya meminta diisi makanan.

jadi dia pergi ke sebuah cafe dulu untuk mengisi perut nya agar tidak lapar.

saat gadis itu menikmati makanannya.dia melihat segerombolan lelaki memasuki cafe.tapi dia seperti mengenal salah satu nya.

dia mencoba mendengar kan apa yang mereka bicarakan.

tidak sopan?memang

tapi entah mengapa hati nya meminta gadis itu untuk mendengarkan obrolannya.

"hahahahah lo gimana sama cewe itu?"

"yah sekarang kan udah beres waktu nya kan?lagian gue udah bosen juga!jadi yah gue mau mutusin dia sih!"-taehyung

"wow!oh iya yah dare lo kan berhasil nih berarti duit kita ludes dong?"-hoseok

"lo ngasih dare ke orang yang salah bang!gampang banget sih deketin tuh cewe!cuman di gombalin aja baper!"-taehyung

"namanya juga cewe!cepet baper bro!"-namjoon

tanpa lelaki itu sadari.ada gadis sedang menangis karena mendengarkan ucapan mereka.karena gadis itu tidak tahan jadi dia menghampiri meja mereka.

PLAK!

iya gadis itu menampar lelaki yang bernama taehyung.

"lo jahat kak!hiks gue gak nyangka...kalau lo bakal lakuin ini semua!"-kata nam ri dengan suara parau.

"oh ada lo?udah denger semuanya kan?yaudah jauh jauh lo dari gue!"-taehyung ngasih smirk.

"gue benci sama kalian!kalian gak punya perasaan!seenak kalian nyakitin perasaan cewe!emang kalian siapa huh?!"-kata nam ri.

"eh btw makasih loh karena lo gue jadi di traktir deh!"-kata taehyung sambil senyum meremehkan.

nam ri yang sudah kehabisan kesabaran langsung menumpahkan air ke wajah taehyung.

KAKEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang