bughhhh
anak aikon yang lagi santai di lapang kaget dong tiba tiba ketua geng mereka si hanbin di tonjok tiba tiba.
"woy maksud kalian apa huh?!"-june
bangtan senyum meremehkan.
"dasar banci!beraninya keroyokan kecewe yah?!"-namjoon
"heh denger buat kalian!jangan berani berani nya kalian nyentuh adek gue seujung kuku pun!"-seokjin.
bughhhh
"itu buat lo yang udah nyentuh pacar gue!"-taehyung
bughhh
bughhh
bughhh
anak bangtan abis abisan nonjok anak aikon.sampe anak aikon udah terkapar lemes.
"BERHENTI!"
bangtan kaget dong.
"lah eunrin?"-gumam bangtan
eunrin langsung nyamperin bangtan.
"kalian tuh apa apaan sih?!kalian seharus nya jangan pake kekerasan dong!liat mereka udah terkapar lemes gitu?!gue bukan nya belain mereka!gue cuman ngasih tau aja ke kalian!gue kan udah bilang kalau gue gpp!"-bentak eunrin
bang jin sama taehyung langsung nyamperin hanbin.
"bilang sama gue kalau lo lakuin semua nya itu karena suruh an seseorang?!"-seokjin
hanbin ngeludah ke muka seokjin.taehyung yang liat itu emosi tapi di tahan sama seokjin.
"sekali lagi!gue tanya siapa dalang di balik semua ini?!"
hanbin masih gak jawab.jin yang liat itu kesel.dia langsung nendang perut hanbin.sebener nya daritadi eunrin mau misahin tapi eunrin di tahan sama Bangtan.
"shhh oke!lepasin gue dulu baru gue bilang semuanya!"-hanbin
bang jin lepasin hanbin sama gengannya.
"cepet siapa dalang nya?!"-taehyung
"gue gak akan kasih tau namanya!"
"bacot anjing!buruan!!"-jimin
"pokok nya dia ada di sekitar eunrin!"-hanbin ngasih smirk.
bangtan diem.yah diem mereka mikir siapa coba yang berani berani nya nyakitin eunrin apalagi kan orang yang di sekitar eunrin.
udah merasa semuanya beres bangtan langsung pergi ninggalin eunrin sama aikon yang masih ada di lapangan.
eunrin nyamperin anak aikon.
"umm maafin abang gue sama temen temen nya yah!"
hanbin berdecih.
"gak usah minta maaf!"
eunrin niatnya sih mau ngobatin mereka.tapi...
"gak usah pegang pegang!"-hanbin menepis tangan eunrin.
yaudah karena eunrin gak terima karena sikap hanbin yang masa dia bakar hanbin.
PLAAKKK
"itu balasan buat lo!gue udah tolongin lo!tapi apa?!tapi apa balasan lo ke gue?!waktu abang gue mau ngehabisin kalian semua!gue halangin!waktu kalian ngasih gue minuman bajingan itu!gue cuman bisa diem sambil nangis!sebener nya mau kalian apa?!"-teriak histeris eunrin.
pas eunrin udah ngomong itu dia langsung pergi.dan di saat yang sama ada seseorang menyeringai.
"ohh dramatis banget hidup lo!ah kayak nya lebih seru yah kalau gue yang jadi pemeran antagonis nya!biar seru kan drama hidup lo kim eunrin!"-unknown.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL✔
Humor"ekhemm"-dehem seseorang mereka ber 4 udah panik parah tuh.gimana kalau yang muncul nanti pak suho atau pak do?.guru killer itu tuh. "maaf pak kita gak maksud buat bolos atau apa!kita tuh kesiangan gara gara si soo ra pak maaf banget!"-kata eunrin c...