eun ri pov
gue sekarang lagi di gerbang yah mau pulang sih.kalau temen temen gue udah pulang duluan.lah gue sendiri?.yaudah gue telpon darurat aja.
"halo?bang gue balik bareng lo yah?"
"gak bisa nih dek!gue lagi ada urusan nih! "
"gak guna lo bang!"
"heh ngomong nya jaga gue sebagai ab- "
iya gue matiin telpon nya.soalnya bang jin pasti mau ada ceramah dadakan.yaudah dengan berat hati gue jalan ke arah halte bus.
yah gue pake headset lah sambil nyebrang kan.
sretttttt
iya gue di serempet mobil oy.sakit banget lah anju.gue liat sih yang bawa mobil nya turun.
tangan gue sama lutut gue berdarah.huhu may coqor en may hen suckit.
"ayo gue bantu!"-kata nya sambil ngulurin tangan.
tapi gue nepis tangan dia.
"heh!lo kalau bawa mobil hati hati dong!lo bisa bawa mobil kagak?!kalau gak bisa mendingan gak usah!daripada nyusahin orang!dasar sok gaya!"-eun rin ngomong nya sambil nunduk.soalnya dia lagi niupin. lukanya.
"yaudah ayo ke rumah sakit!"
eun rin ngangkat kepalanya.dan dia kaget.tapi dia buru buru langsung masang muka datar.
"kagak!ogah gue kalau harus sama lo!"
mungkin doi kesel kan.jadi dia ngangkat si eun rin kek ngangkat karung beras.gila?emang.
"heh kim taehyung kembaran nya alien turunin gue!"
yap yang serempet tadi si eun rin tuh taehyung.eun rin dari tadi ngoceh tapi gak di dengerin taehyung.
jadi yah eun rin jadi ke rumah sakit.setelah luka eun rin di obatin dia langsung minta buru buru balik.soalnya takut bang jin nyariin.
yah lumayan lama lah mereka nyampe di rumah eun rin.disitu bang jin udah nangkring depan pintu.mana mukanya kek ibu kost lagi nagih duit lagi.sambil bawa sapu lidi pula.
"kim eun rin masuk!"
bahaya nih udah manggil nama pake marga segala.
"bang lo mau ngapa-"
"kim eun rin masuk gak?!"-bang jin natap tajam.
yah eun rin mah pasrah udah.terus sekarang bang jin lagi natap taehyung tajem.taheyung mah nunduk ae.
soalnya bang jin tuh sensitif banget kalau udah ada sangkut paut nya sama adek tercintah nya itu.
"dari mana lo?!"
"dari rumah sakit bang"
"adek gue lo apain?!"
yah disitu lah taehyung cerita semuanya sama bang jin dengan sangat jujur.abis denger taehyung cerita bang jin noyor kepala taehyung.
"makannya!lo hati hati bawa mobil!awas aja kalau adek gue kenapa kenapa!"
"maaf bang!"
"heh inget jangan pernah deket deket sama adek gue!inget itu!udah pulang sono lo bocah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL✔
Humor"ekhemm"-dehem seseorang mereka ber 4 udah panik parah tuh.gimana kalau yang muncul nanti pak suho atau pak do?.guru killer itu tuh. "maaf pak kita gak maksud buat bolos atau apa!kita tuh kesiangan gara gara si soo ra pak maaf banget!"-kata eunrin c...