eunrin sekarang mau berangkat sekolah sama bang jin.kalau si minho mah tau dah ngaret dia.yah sekali badung tetep badung aja si minho mah.
oke oke eunrin sama bang jin langsung otw sekolah.dan gak lama mereka nyampe.pas mereka nyampe banyak yang bisik bisik tetangga.
"adek kakak goals!"
"ya ampun mereka kek pacaran yah semuanya aja sama!"
"wow wow rambut nya sama sama blonde ihh gemezz"
"oke gue ganti shipper nih!jinrin shipper gue sekarang ngehe!"
itu bisikan positif.beda sama bisikan negatif.
"idih idih panjat tuh dia!"
"najis dah sok nge badung deh rambut di warna in segala!"
"lah semenjak putus sama taehyung,dia jadi kek gitu yah?"
"sekali cabe yah cabe aja udah!"
eunrin sama bang jin mah bodo amat aja udah.jadi...iya bang jin tuh ngambek gara gara di tinggal lama sama eunrin dan minho.jadi bang jin mau memaafkan eunrin sama minho tapi syarat nya anter jin warnain rambut nya.
dan berakhir dengan bang jin sama eunrin jadi anak kembaran.bodo lah nanti di panggil bk.
pas di jalan eunrin gak sengaja liat daniel.dia nyamperin daniel.kalau bang jin langsung masuk kelas.
"hei daniel!"
daniel gak respon.gak kayak biasa nya.......mungkin?.
"niel!lo kenapa sih?tumben gak respon?"
masih diem.
"daniel isshh kenapa sih??apa lo gak suka sama warna rambut gue?"
"gak sopan manggil kakak kelas gak pake 'kak'!"
lah lah eunrin bingung dong.biasa nya aja daniel gak pernah masalahin panggilan kak atau ngga nya.
"niel....eh maksud gue kak lo kenapa sih?beda banget kek biasa nya!"
daniel pergi.tapi eunrin ngejar daniel dan langsung maksa daniel ke taman belakang sekolah.
"apaan sih?!bawa bawa gue kesini mau ngapain?!"
eunrin tarik nafas.
"lo kenapa?jujur sama gue?"
"apaan sih!nanti tunangan lo marah yanga da kalau liat lo sama gue berduaan!"
ohh ituu masalah nya.hahahahaha ternyata si daniel denger percakapan minho sama nayeon yah?.eunrin malah senyum senyum sendiri.
"lah lo kenapa senyum senyum?!seneng yah lo punya tunangan?yaudah lo jangan deket deket gue lagi!nanti gue di kira pho lagi!"-sindir daniel
ya ampun ternyata daniel marah gara gara ini?.duh kiyowo.
"hah?lo marah gara gara ini?lo denger omongan bang minho sama nayeon yah?pfttt hahaha!ngakak anjir!"
daniel kebingungan liat eunrin gitu.
u
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL✔
Humor"ekhemm"-dehem seseorang mereka ber 4 udah panik parah tuh.gimana kalau yang muncul nanti pak suho atau pak do?.guru killer itu tuh. "maaf pak kita gak maksud buat bolos atau apa!kita tuh kesiangan gara gara si soo ra pak maaf banget!"-kata eunrin c...