19:00
yah gue sama taehyung lagi di mall.dia ngajakin gue film action tapi gue pengennya kan film horor.
"yuk film action aja seru kok!"-bujuk taehyung.
"engga!gue pengen film horor tae!"-kata gue.
"ishh di film action juga kadang suka ada horor nya juga kok!"-kata taehyung.
"no gue pengen tetep film horor!"-jawab gue.
gue mengerucutkan bibir sama ngembungin pipi.yah gini nih kalau gue bete.muka gue pasti selalu kayak gini.
taehyung pov
gila lucu banget adek nya bang jin kalau lagi gini.gemesin deh jadi pengen nyium.
entah ada dorongan apa gue langsung cubit pipi dia.
"yaudah kita nonton film horor!"-kata gue.
"yesss!tapi sakit tau pipi gue!"-kata dia.
kirain gue dia tuh jutek yah ternyata sikap dia kek anak kecil gemes gitu.gue pun sama dia nonton.kita duduk nya dia atas paling pojok sih.
pas lagi ada adegan setan nya muncul dia malah tutup mata.
"kalau takut peluk aja gpp kok!"-bisik gue.
tanpa bales omongan gue dia langsung meluk gue.huhu lucu deh.coba tiap hari dia ke gue kek gini.bahagia dah idup gue.
dan film nya udah beres tapi dia masih gandeng tangan gue.muka nya juga pucet.
"lo kenapa?duduk dulu yuk!"
dia cuman ngangguk aja.kayak nya dia ketakutan sih nonton horor.batu emang tadi di bilangin jangan nonton horor tapi maksa.
kita udah duduk di kedai eskrim.
"kan gue udah bilang jangan nonton film horor!nanti setan nya awas ngikutin!"-canda gue
"ih nyebelin banget sih jadi cowo!"-sewot dia.
sumpah lucu banget kayak anak kecil ih.gue tawarin aja kan kali aja dia suka eskrim kan.
"lo mau eskrim coklat gak?"
mata dia berbinar binar.
"mau banget!ih kok lo tau eskrim kesukaan gue?"
lah gue gak nyangka loh kalau dia suka eskrim coklat padahal gue cuman nebak.tapi yah mungkin rejeki anak soleh.
yaudh gue panggil mbak mbak nya.terus kita mesen.gak lama eskrim nya udah dateng.gue juga mesen rasa coklat sih.soalnya gue juga suka coklat.
apa ini yang di namakan jodoh?.
gue liat dia makan nya lahap banget.gue liat dia belepotan.gue elapin tuh eskrim nya pake ibu jari gue.
baper jangan?.
"umm maksih!"-kata dia sambil malu.
pipi dia merah.terus langsung salting gitu.kita makannya udah beres kan.terus dia ngerengek minta ke time zone.
lah lah sejak kapan eun rin jadi kek anak kecil deh?
tapi yaudah lah buat doi apa sih yang engga.
author pov
Mereka lagi main time zone.terus kan mereka main basket kan tuh.
mereka taruhan tuh.
"kalau yang menang boleh minta 3 permintaan kalau yang kalah yah harus ngikutin permintaan yang menang setuju?"-kata taehyung
"setuju!oke mulai!"-kata eun rin.
di karenakan badan eun rin tuh mungil jadi yah dia kalah.lah score nya aja 3-21 sampis emang.
"yesss!lo harus ikutin permintaan gue!"
yah eun rin pasrah lah.
"permintaan pertama gue pengen lo upload foto gue di ig lo!"
eun rin melotot.
"gila lo itu gak bi-"
"etttt inget perjanjian dong!"-ancem taehyung
eun rin langsung manggut pasrah.
"permintaan ke 2 gue pengen kita pacaran!"
"gak gak bisa!gak mau kalau itu mah ih!apaan coba dah tai!"
eun rin nolak permintaan ke 2 nya mentah mentah.ya kali lah gila pacaran tanpa ada perasaan.
"eh denger gue baik baik.awal nya kan di paksa,terpaksa,terus terbiasa kan?percaya sama gue!gue bakal buat lo nyaman sama gue!"-kata taehyung
"gue gak mau!alasan pertama karena lo playboy!alasan kedua gue tau lo cuman main main!alasan ketiga yah bang jin!"
"please kali ini aja lo percaya sama gue!gue serius sama lo!gak pernah maen maen!kalau masalah bang jin biar gue urusin!kalau masalah playboy nanti lo bisa bantu gue buat ilangin sifat itu!lo mau?"
pasrah nih eun rin kehabisan kata kata.yaudah dia manggut.
taehyung sumpah kesenengan gila.dia jadi senyum senyum sendiri.
"permintaan ke 3!lo harus mempublikasi kan hubungan kita!terus gue bakal rutin antar jemput lo!"
sumpah yah taehyung ngomong nya enteng banget.
"what?!yang ada gue di gebugin sama gebetan gebetan lo!"-kata eun rin males.
"selama ada gue lo aman!kalau ada apa apa lo bilang sama gue oke?"
"serah lo bambang!"-kata eun rin sambil pergi.
taehyung buru buru lari nyamperin eun rin kan.terus tiba tiba dia ngerangkul eun rin.
"lo bisa gak jang-"
"inget!kita pacaran loh!"-taehyung ngasih smirk.
eun rin takut tuh kalau taehyung ngasih smirk kek om pedo.yaudah dia diem aja.bete bener bener bete si eun rin hari ini.
mereka otw pulang.selama perjalanan gak ada yang buka suara.taehyung yang sibuk sama pikirannya tentang dia pacaran sama eun rin sampe senyum senyum sendiri.eun rin yang bete sama hari ini.
dan mereka udah nyampe di rumah.untung nya bang jin lagi ngumpul sama bangtan di markas nya.
"gue duluan bye!"
"iya hati hati yah di rumah nya!kalau kamu butuh apa apa bilang sama aku!aku dulu a yah mau ke markas nih udah di tungguin!bye!"-kata dia sambil kiss bye gitu.
huh hari ini bener bener hari terpanjang yang pernah eun rin jalanin seumur hidup.terus dia geli juga sih tiba tiba taehyung ngomong nya aku-kamu.
bodo lah eun rin langsung ke kamar mandi,terus pake baju tidur ber gambar hello kitty.dah gitu langsung tidur drh mimpiin bias.
TBC
VOTE AND KOMEN.TQQ😗
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL✔
Humor"ekhemm"-dehem seseorang mereka ber 4 udah panik parah tuh.gimana kalau yang muncul nanti pak suho atau pak do?.guru killer itu tuh. "maaf pak kita gak maksud buat bolos atau apa!kita tuh kesiangan gara gara si soo ra pak maaf banget!"-kata eunrin c...