5.

79 11 0
                                    

di pagi hari yang cerah ini gue udah mau berangkat naik mobil sendiri.yah soalnya bang jin ngaret banget.

daripada gue haris di hukum mendingan langsung cus otw.gak lama sih gue udah nyampe sekolah.

sekarang tuh hari senin jadi kita upacara.pas upacara panas banget kan yah.

"hhhh panas banget!"-keluh eun rin

dan tiba tiba eun rin denger kalau guru bk lagi ngomong.yah kalau guru bk lagi ngomong pasti ada masalah.

"perhatian semua nya!"-pak do

lapangan langsung sunyi kek kuburan.

"liat ini murid kesayangan saya dan pak suho!"-kata pak do sambil nunjuk murid yang lagi ada di lapangan.

eun rin kaget tuh.yaiyalah kaget orang di depan ada gengan nya bang jin.duh malu malu in banget lah.

"rin abang lo tuh!"-guanlin

"udah tau!"-sewot eun rin.

"santai dong ngomong nya!pms lo yah?"-guanlin.

tapi sama eun rin gak di tanggapin.

dan pak suho lanjutin omongannya.

"iya kalian jangan men contoh kakak kelas yang tidak baik seperti mereka!liat pakaian urak urakan!rambut di warna in kek anak ayam!sepatu warna warni!"-pak suho

"ini tuh udah gaya kita kali pak ah!"-jimin

"bapak bingung kenapa sekolah ini nerima murid kayak kalian!kalau kalian udah masuk sekolah ini berarti kalian udah sanggup buat ngikutin segala peraturan yang ada di sekolah ini!"-sinis pak do

eun rin malu parah sumpah.ya ampun abang nya ganteng tapi kok badung gitu yah.gak lama seluruh siswa di bubar in.soalnya upacara nya dah beres.

si eun rin jadi bad mood gara gara bang jin.tau deh kalau bang jin ada masalah pasti si eun rin yang jadi bad mood.

"rin lo kenapa lagi?gara gara bang jin y?"-jihoon

"siapa lagi selain dia?"-eun rin

"ya kali kan gara gara doi gitu kan!"-jihoon

eun rin gak respon perkataan jihoon.dia langsung duduk aja tuh di bangku nya.tapi eh malah jamkos.

eun rin mah sabar liat temen temen nya udah kek monyet.

"jin oper dong kesini bola nya!"-recok ong

dan woojin langsung oper ke ong.tapi dia nendang nya kenceng bro.jadi deh kena pala nya si ong.

dan isi sekelas pada ketawa.

"awwhh sakitthh bangsath"-ringis ong sambil megangin pala nya.

woojin buru buru nyamperin si ong.yaiyalah nanti dia di amuk massa sama si ong.

tapi pas lagi lari eh ada kaki yang ngehalangin woojin.jadilah woojin kesandung.

"duhh gingsul gue ilang gak yah!?"-kata woojin sambil megangin gigi nya.

terus tiba tiba woojin teriak.

"SIAPA WOY YANG BERANI BIKIN GUE KESANDUNG!?"-woojin

semuanya pada nunjuk si sungwoon.

"BANGSAT SUNGWOON!"-woojin teriak sambil ngejar ngejar sungwoon.

terjadilah kejar kejar an di antara mereka.kek pilem india ae kan yah.terus si sungwoon lari nya gak liat liat lagi.

si sungwoon nyenggol si eun rin.

"mampus maung bangun"-bisik si woojin ke sungwoon.

"mabur yok!1......2.....-"

eun rin keburu megang baju si sungwoon sama woojin.

"kemana kalian huh?!mau mabur?!bisa gak sih kalian jangan berantem mulu?!"-eun rin

"maaf atuh rin!"-woojin

"SEMUANYA BERHENTI SEKARANG JUGA!"

otomatis semuanya pada berhenti kan.mereka takut kalau udah liat eun rin marah.

akhirnya kelas aman juga.seharus nya yang amanin kelas tuh ketua kelas si baejin.tapi malah galakan si eun rin daripada baejin.

"heh ketua kelas terhormat!bisa gak lo amanin kelas?masa cowo lembek gitu?!"-sinis eun rin.

yah baejin mah cuman bisa diem aja kan.soalnya takut kalau dia jawab nanti eun rin makin galak.

tapi tiba tiba ada gengan rusuh dateng.

"permisi semuanya kita izin masuk yah?!"-kata jimin.

iya yang datang tuh taehyung jimin sama jungkook.

cewe nya sih udah pada ganjen ganjen.ada yang ngedip ngedip nakal lah.ada yang manggilin namanya.ada yang minta poto juga gitu.

se populer apa sih gengan nya bang jin?padahal bandel banget tapi tampang nya not bad lah! batin eun rin.

eun rin liat sih si 3 cowo alien itu nyamperin eun rin.

"eun rin!"-jungkook

"hm?"

"buset dah spj bener!"-jimin

"gak usah basa basi!cepet mau apa kesini?"-eun rin

"gue mau minta maaf atas kejadian waktu itu!"-taehyung

"terus?"

"gue bakal traktir lo ke mall mau gak?"-tawar taehyung.

mana ada sih manusia yang nolak traktiran?.yah eun rin dalem hati sih udah seneng mau di traktir tapi dia cepet masang muka datar.

"jam?"-eun rin

"jam 7 malem oke?nanti gue jemput!"-kata taehyung

"oke!"

"yaudah gue balik ke kelas dulu yah bye!"-kata taehyung sambil ngusap puncak kepala eun rin.

yah sekelas heboh lah.ada yang bingung kalau hubungan si eun rin sama taehyung apa.ada yang sibuk moto in.ada yang sibuk gosip.

anjing pipi gue ngapa panas! batin eun rin.

and yah pipi eun rin merah.ah ya kali sih eun rin suka sama alien kek si taehyung.

tanpa di undang datang lah si biang gosip yaitu si soo ra sama daehwi.

"gila lo ada hubungan apa sama kak taehyung?"-soo ra

"gak ada apa apa!"-jawab eun rin datar.

"boong lo!kalau lo gak ada apa apa gak akan kak taehyung bersikap gitu!"-daehwi.

terus si nam ri nyamber.

"kalian tau kalau taehyung itu playboy?yah pasti dia cuman mau baper in eun rin doang lah!palingan dia lagi narget!"-sinis nam ri

dari siti eun rin mikir.

gue gak boleh baper!dia cuman playboy yang cuman mainin cewe!gue benci dia!iya gue benci! pikir eun rin.

"sewot banget sih lo sama bangtan?"-hyo hee ke nam ri.

"gue cuman ngasih tau!"-cuek nam ri.

mereka pada debat kecil gitu.

"BERISIK KALIAN!"-eun rin ngamuk again.

mau gak mau semuanya pada diem.
















































TBC!




VOTE AND KOMEN.

KAKEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang